Love & Sex

Akhir Pekan Sarat Gairah dengan Erotic Games

  by: Redaksi       25/4/2015
  • Kala sesi bercinta sudah terasa hambar dengan rutinitas monoton, saatnya Anda panaskan kembali aksi ranjang dengan sesuatu yang fun dan pastinya penuh dengan luapan gairah.

    Sex Toys

    Saatnya keluarkan BFF sesi bercinta Anda ini. Dildo, vibrator, hingga lubrikan untuk buat suasana bercinta yang beda dari biasanya. Ajak si dia bermain dengan koleksi Anda tersebut, untuk saling bantu memuaskan lawan main. Siapa yang tahan lebih lama membendung gairahnya, berhak memegang kendali sesi penetrasi.



    Role-Playing

    Sesekali menjadi "orang lain" untuk ciptakan suasana baru dalam kehidupan percintaan sah-sah saja kok, dear! Anda boleh ubah semua kebiasaan, buang sisi sweet-girl jadi bad-girl, menjadi dominatrix atau dominated seperti yang Anda pelajari dari Mr. Grey, semua bisa dilakukan untuk sebuah malam bercinta yang superhot!

    Strip Poker



    Yup, Anda dan pasangan bermain kartu. Setiap yang kalah, wajib melucuti satu per satu pakaiannya dan tak boleh saling sentuh hingga salah satu pihak yang kalah sudah totally nude, mendapatkan "hukuman" untuk berikan sesi oral yang dahsyat.

    Kissing and Licking

    Bukan sekadar ciuman biasa, karena kali ini Cosmo perlu siapkan alat bantu seperti cokelat, whipped cream, sirup mapple, strawberry, es batu, dan marshmallow untuk diletakkan di tubuh Anda dan pasangan. Ingat adegan sushi girl? Yup, tubuh Anda layaknya meja makan yang menyajikan makanan di beberapa titik tubuh, sementara pasangan menghabiskan "appetizer"-nya dengan jilatan dan ciuman setelahnya dengan kedua tangan terikat di belakang punggungnya. (Irfina Indriyani/VP/Image: Jupiterimages/Photos.com/Thinkstock)