Lifestyle

Avengers: Age of Ultron

  by: Redaksi       25/4/2015
  • Gabungan jagoan super dalam film Avengers: Age of Ultron memang sudah menjadi film sekuel paling ditunggu tahun ini, setelah sukses dengan film sebelumnya Avengers di tahun 2012. Tim Avengers pun kini harus mulai berjalan sendiri setelah pengkhianatan yang dilakukan oleh organisasi pemerintah S.H.I.E.L.D yang awalnya menggawangi mereka.

    Konflik awalnya terjadi akibat ulah Tony Stark yang ingin membuat robot penjaga kedamaian dunia bernama Ultron. Tak diduga, Ultron yang diprogram untuk menyelamatkan umat manusia malah berbalik menjadi musuh besar yang ingin menghancurkan bumi dan Avengers. Dibantu oleh si kembar Maximoff yaitu Quicksilver dan Wanda, kejahatan Ultron makin merajalela di seluruh penjuru bumi. Tak tahan dengan banyaknya korban yang berjatuhan, Captain America dan kawan-kawan yang kekompakannya mulai goyah ini pun mengusahakan beragam cara untuk menghentikan Ultron dan pasukannya.

    Film yang masih disutradai oleh Joss Whedon ini menawarkan alur cerita yang unpredictable dan suguhan action yang membuat adrenalin terpacu. Sentuhan komedi yang ditunjukkan para superhero pun menjadi nilai tambah apalagi serbuan peralatan canggih ala Iron Man yang membuat Anda berkhayal memiliki program komputer secanggih Jarvis. Uber Fantastic! (Eunike Freskanta Bukit/IR/Image:Various)





    tags: avengers, age, of, ultron, review