Celebrity

Elvira Devinamira: All About Her Beauty and Interests

  by: Redaksi       27/4/2015
  • Setelah menjadi pemenang Puteri Indonesia, finalis 15 besar Miss Universe dan mendapatkan gelar The Best National Costume, apa lagi sih yang menarik dari seorang Elvira Devinamira?

    Cosmo (C): Hai, Vira, setelah mengikuti Miss Universe dan melepas jabatan Puteri Indonesia, apakah masih ingin bergelut di dunia hiburan?

    Elvira (E): Tentu, dong. Sudah ada beberapa tawaran sebenarnya, tapi saya akan ambil pekerjaan tersebut setelah saya menyelesaikan kuliah.



    C: Kalau seandainya ada tawaran pekerjaan yang Anda impikan, apakah Anda akan menunda kuliah lagi?

    E: Hmm.. saya sudah menunda kuliah cukup lama. Jadi untuk saat ini prioritas utama saya harus menyelesaikan kuliah dulu.

    C: Apa kesan Anda mengikuti ajang Miss Universe lalu?

    E: Mengikuti Miss Universe dan Puteri Indonesia membuat saya lebih percaya diri dan belajar banyak hal. Sebelum mengikuti ajang tersebut saya bahkan sering berpikir bahwa saya tidak cantik, lho.

    C: Well, sekarang ini banyak wanita yang menuntut kesetaraan gender. Menurut Anda, apa di Indonesia sudah diterapkan?

    E: Menurut saya sekarang ini peran wanita di masyarakat sudah diakui. Kalau tidak, saya tidak mungkin bisa melangkah ke Miss Universe dan belajar banyak hal. Apalagi sekarang juga banyak wanita yang berhasil menduduki jabatan tinggi. Itu semua pasti karena pendapat wanita sekarang ini sudah mulai didengarkan.

    C: Cosmo setuju! Hmm.. di ajang Miss Universe Anda banyak menggunakan busana yang terlihat seksi. Apa arti seksi buat Anda?

    E: Seksi bagi saya pribadi adalah ketika saya berhasil memikat seseorang dan akan mencari cara supaya bisa bertemu saya lagi dan... lagi.

    C: Apa bagian tubuh yang paling Anda suka?

    E: I love all parts of my body. Hahahaha..

    C: Lalu, kalau tipe pria idaman Anda?

    E: Yang pasti harus humoris dan dewasa!

    C: Kenapa?

    E: Harus humoris karena saya tipikal orang yang cepat bosan jadi saya harus punya pasangan yang dinamis sehingga dapat membuat hubungan tidak monoton. Dewasa karena biasanya saya lebih mudah mendapat chemistry dengan pria yang lebih dewasa.



    C: Hal paling fearless apa yang pernah Anda lakukan selain mengikuti ajang Puteri Indonesia dan Miss Universe?

    E: Saya pernah datang seorang diri ikut ajang simulasi PBB di Harvard ketika masih remaja. Di sana saya harus mengatur budget sendiri dan melakukan segala hal sendiri. Tapi hal itu jadi sangat menyenangkan karena saya suka traveling.

    C: Oh, ya? Wah.. berarti ada destinasi impian?

    E: North Pole!

    C: Kenapa?

    E: Saya ingin melihat satu wilayah di mana semuanya berwarna putih dan salju. Saya juga bermimpi untuk dapat stay di dalam igloo. Pasti seru!

     

    Image Credit:

    Penulis: Aulia Meidiska/SW

    Sylist: Vidi Prima

    Fotografer: Hari Subastian

    Makeup Artist: Budi Valentino (0816907477)

    Wardrobe: Michael Kors, HnM, Rococo, The Goods Dept