Fashion

Bottega Veneta's Upcoming Project: Luxury Interior Design

  by: Redaksi       29/4/2015
  • Sebuah ide baru hadir dalam industri fashion. Rumah mode Bottega Veneta akan berkolaborasi dengan Ralf Schmitz, sebuah perusahaan real estate ternama asal Jerman, untuk merancang grand lobby dan public area untuk Berlin Luxury Residence. Daniel Schmitz, Managing Director Ralf Schmitz, mengatakan bahwa ia familiar dengan desain Tomas Maier selaku creative director Bottega Veneta, setelah Tomas mendesain salah satu suite di St. Regis Hotel Roma.

    Menurut situs WWD, Daniel mengakui bahwa mereka adalah perusahaan yang menitikberatkan pada keahlian. “Itulah yang kami lihat pada Bottega Veneta. Ini bukanlah mengenai apa yang terlihat dari luar atau bagaimana gaya itu akan terlihat flashy, tetapi bagaimana cara setiap produk tersebut dibuat,” ungkapnya lebih lanjut. Tomas sendiri melihat ada perbedaan mendasar antara merancang produk interior, dengan merancang produk fashion. “Merancang interior biasanya dimulai dari material terlebih dahulu, sementara produk fashion diawali dengan pemilihan warna,” papar desainer kelahiran Jerman yang juga memiliki latar belakang keluarga dari kalangan arsitektur.

    Berlin Luxury Residence sendiri akan diresmikan pada tahun 2016, dan terdiri dari enam lantai termasuk satu lantai penthouse dengan private rooftop terrace. Hasil kolaborasi desain ini akan mengambil inspirasi dari koleksi musim gugur Bottega Veneta pada Milan Fashion Week 2015. Kita tunggu saja hasil kolaborasi premium ini!  (Ditha Damayanti/TA/Image: various)