Love & Sex

5 Tanda Si Dia Seorang Gentleman

  by: Adya Azka       29/4/2015
  • Menemukan Mr. Right memang tidak semudah yang dibayangkan. Namun, jika si dia menunjukkan tanda-tanda seorang gentleman seperti yang Cosmo beberkan ini berarti dia layak untuk Anda pertimbangkan.

    Tidak Membuat Anda Insecure
    Pria gentleman tidak akan membuat Anda insecure. Contohnya, dia tidak akan melirik wanita lain meskipun wanita itu berbokong seksi bak Kim Kardashian. Selain itu dia juga tidak akan segan menceritakan berbagai hal seburuk apapun itu. The most important thing, Anda akan dibuat sepenuhnya memercayai dia.

    Jujur Pada Perasaannya
    Jika seorang pria sulit mengungkapkan perasaannya, itu berarti ada sesuatu hal yang ia tutupi dari Anda. Nah, sebaliknya, jika dia bisa jujur tentang perasaannya pada Anda dan memberitahu apa yang lebih dan kurang berarti dia menghargai Anda sebagai orang yang penting untuk dia, darling.



    Mau Mendengarkan
    Pria egois hanya mau didengarkan dan tidak menaruh perhatian lebih pada kehidupan Anda. Jadi ketika seorang pria mau mendengarkan bahkan mau memberikan feedback, wow! He's a truly gentleman!



    Buat Anda Nyaman dengan Diri Sendiri
    Percuma si dia tampan, baik, dan mapan tetapi saat bersamanya Anda tidak bisa menjadi diri sendiri. Justru pria yang tepat untuk Anda adalah pria yang dapat membuat Anda nyaman pada diri sendiri, lho, ladies.

    Berusaha Mengenal Lingkungan Anda
    Pria yang gentle tidak akan takut untuk menunjukkan keseriusannya pada Anda. Salah satunya adalah dengan mengenal lebih jauh orang-orang terdekat Anda. Well, mungkin pada awal hubungan memang tidak langsung mengenalkan pada keluarga tetapi pada teman-teman terdekat sepertinya sebuah keharusan, deh. Kalau tidak bagaimana dia bisa tahu lebih banyak tentang Anda, kan? ( Aulia Meidiska / SW / Image: Rayes / Photodisc / Thinkstock )