Love & Sex

Kenapa sih Pria Tergila-Gila dengan Payudara?

  by: Redaksi       30/4/2015
  • Penelitian membuktikan bahwa saat melihat wanita pertama kali, pandangan pertama pria akan tertuju pada.... payudaranya! Yes ladies, penasaran kenapa pria tergila-gila dengan bagian tubuh wanita yang satu ini? Ini dia alasannya!

    Efek Menenangkan

    Selain karena payudara memiliki tekstur yang lembut dan terlihat empuk, dengan koneksi kepada pemberian ASI di masa kecil dulu, payudara mengingatkan pria akan hari-hari di mana ia merasa sangat dilindungi. Secara psikologis, saat melihat terlebih ketika merasakan payudara wanita, pria cenderung merasa tenang dan aman.



    Membuat Wanita Bergairah

    Pikiran pria tak bisa lepas dari seks. Dengan adanya pemahaman dan anggapan dari para pria bahwa cara terbaik menaikkan gairah seksual seorang wanita adalah dengan menyentuh payudaranya. Maka mereka pun merasa tertantang untuk menaklukkan dan “bermain” dengan bukit kembar.

    Memperlihatkan Keseksian

    Bentuknya yang terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi. Apalagi, pria tidak memiliki payudara yang dapat membuatnya tampak lebih menarik. Tak heran, pria pun begitu mengagumi keberadaan payudara, bahkan penasaran dengan bagian tubuh yang satu ini serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.

    Kesan Misterius

    Saat wanita mengenakan t-shirt putih yang cukup ketat, para pria akan lebih memusatkan perhatiannya pada payudara yang samar-samar terlihat oleh mereka. Dari sana, pria pun mencoba memvisualisasikan bentuk payudara yang indah dalam imajinasinya. Ya, bukit kembar memang memberikan kesan misterius bagi kaum adam.

    Suka Melihatnya Bergerak

    Hampir sama dengan sensasi ketika menyentuhnya, pria juga suka melihat payudara wanita yang bergerak, berloncatan, atau sekadar bergetar ketika sang pemilik juga tengah asyik beraktivitas. Bagi pria, melihat wanita yang bergerak aktif dengan payudara yang bergerak ke sana ke mari rasanya sama seperti melihat surga di depan mata. Ough.. bouncy bouncy!

     



     

    Baca juga:

    Ajak si Dia Ikut Memijat & Merawat Payudara Anda

    5 Cara Seksi Mainkan Payudara Anda (Untuk Dibaca Bersama Pasangan)

    Yang Ingin Dilakukan Si Dia Dengan Payudara Anda!

     

     

    (Salli Sabarrang/VP/Image: g-stockstudio/iStock/Thinkstock)