Love & Sex

5 Tanda Anda Pasangan yang Terlalu Manja

  by: Redaksi       30/4/2015
  • Ladies, mulai sekarang sebaiknya Anda mengurangi sikap manja kepada pasangan. Hal ini karena pria tidak suka jika pasangannya terlalu “lengket”. Namun tanpa disadari, Anda justru kerap kali melakukannya. Waspada c, beberapa tanda pasangan terlalu manja di bawah ini mungkin sudah menjadi kebiasaan Anda.

    Selalu Ingin Tahu

    Menurut Anda mengirim pesan setiap 5 menit, lalu disusul dengan telepon 10 menit kemudian adalah cara paling tepat untuk berhubungan dengan pasangan? Salah besar, dear! Terus-menerus terkoneksi dengan pasangan justru dapat membuatnya merasa terganggu. Hal ini dapat membuat si dia merasa tidak bebas dan terkekang.



    Merasa Tidak Percaya Diri

    Anda merasa kesal atau bahkan marah ketika pasangan berinteraksi dengan rekan kerja yang cantik? Ini menjadi tanda kalau Anda adalah pasangan yang terlalu manja. Menjadi pasangannya bukan berarti Anda boleh mengontrol pertemanannya. Lebih baik coba untuk lebih memercayai si dia. Dengan begitu, pasangan pasti akan lebih menghargai Anda.

    Selalu Ingin Diperhatikan

    Meminta perhatian penuh saat si dia sedang berbicara dengan orang lain, bekerja, atau bersantai tidak akan memperkuat hubungan. Menurut pria, wanita yang selalu ingin diperhatikan sangat menyebalkan. Anda memang pasangannya, tetapi bukan berarti dia harus mendedikasikan seluruh waktunya untuk Anda. Dia juga memerlukan waktu untuk dirinya sendiri dan melakukan hal-hal yang dia sukai.



    Tidak Suka dengan Teman Dekatnya

    Sama seperti Anda, sahabat pasangan adalah orang-orang yang penting dalam hidupnya. Merasa sebal setiap kali dia pergi dengan teman-teman dekatnya hanya akan membuatnya menjauh. Terlebih ketika memaksanya untuk memilih antara Anda dan teman-temannya. Si dia mungkin tidak akan berpikir dua kali untuk segera mengakhiri hubungan!

    Mudah Curiga

    Ladies, merasa curiga setiap kali pasangan pulang lembur dari kantor atau pergi pesta bersama sahabatnya bukan hal yang baik. Mudah curiga kepada pasangan akan membuatnya merasa tidak dapat dipercaya. Si dia juga akan merasa tidak nyaman berdekatan dengan Anda. Pada situasi ini, kebanyakan pria lebih memilih untuk memutuskan hubungan. (Hana Devarianti/VP/Image: nicoletaionescu/iStock/Thinkstock)