Love & Sex

Tips Bercinta yang Terinspirasi dari Serial Game of Thrones

  by: Silvya Winny       16/4/2016
  • Jika Anda penggemar berat serial Game of Thrones, coba lakukan beberapa tips gaya bercinta yang terinspirasi dari serial yang berhasil memenangkan Emmy Awards pada tahun 2015 berikut ini.

    Let’s Do the Doggy Style
    Anggap saja Anda dan pasangan adalah kaum Westeros yang tidak pernah melupakan posisi doggy style saat bercinta dengan penuh gairah. Oya, pastikan juga bahwa jendela Anda tertutup rapat sehingga tidak ada yang mengintip, ya!

    Bercinta di Ruang Terbuka
    Jika Dothraki dan Daenerys bercinta di tengah gurun atau di tebing pantai, Anda dan pasangan dapat melakukannya di taman belakang rumah atau di private beach saat berlibur bersama. Rasakan hembusan angin yang turut mengiringi gerakan sensual Anda berdua.



    Bercinta Tanpa Mengeluarkan Kata-kata
    Layaknya Hodor yang tidak akan mengeluarkan kata-kata lain selain kata ‘Hodor’, cobalah bercinta tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Biarkan desahan dan erangan kenikmatan yang bersuara. Percayalah, momen bercinta Anda bersama pasangan pasti akan terasa lebih seksi dan luar biasa.



    Mandi Bersama
    Posisikan Anda dan pasangan layaknya Jaime Lannister dan Brienne yang melakukan adegan mandi bersama. Agar semakin erotis, ikat kedua tangan si dia ke belakang dan mulailah untuk menjelajahi setiap jengkal tubuhnya. Can you feel it, baby?

    Sex as a Trade
    Agar tidak terasa monoton, coba buat momen bercinta Anda bersama pasangan lebih menyenangkan dengan sebuah permainan pertukaran, seperti apa yang dilakukan keluarga Lannister. Misalnya, Anda akan memberikan satu kecupan di bagian tubuh yang diinginkan jika si dia berhasil menjawab pertanyaan yang Anda berikan. Begitu juga sebaliknya. Terus lakukan hal tersebut dengan imbalan yang semakin menggiurkan Anda berdua. You both always pay the debt, remember? (Sintya W / SW / Image: outnow.ch)