Love & Sex

Aksi Kinky Yang Aman Untuk Anda Saat Bercinta

  by: Silvya Winny       23/4/2016
  • Mendengar kata "kinky" pikiran Anda lantas melayang pada satu aksi yang hardcore. Padahal tidak melulu. Seperti opsi berikut, Anda tetap bisa eksplor manuver liar tanpa membahayakan diri.

     

    Up Againts The Wall
    Anda bersandar pada dinding, pasangan memulai aksinya dengan mengangkat satu kaki Anda dan meletakkannya di paha. Kedua tangan Anda meremas halus rambutnya dan sesekali punggungnya sebagai tumpuan di tengah aksi.



    Dominant Oral Sex
    Pasangan berbaring di atas kasur, kemudian Anda memposisikan Miss Cheerful tepat di mukanya dengan posisi bertekuk lutut untuk sesi oral yang begitu intens. Dalam posisi kontrol penuh di tangan Anda, gerakan tubuh ke atas-bawah untuk sensasi jilatan yang lebih nikmat.



     

    Spanking and Tickle
    Lakukan kedua hal ini secara bersamaan. Dalam sesi makeout, baringkan tubuh Anda saling berhadapan. Angkat paha pasangan dan selipkan di Miss Cheerful. Dalam posisi ini minta si dia menggerakan pahanya untuk gesekkan intens di C-spot, dan Anda memulai spanking sebagai feedback kenikmatan yang mulai membanjiri. (Irfina Indriyani / SW / Image:  michelaubryphoto / Shutterstock / Click Photos)