Celebrity

Beyonce Kembali Menghentak Lewat Lemonade

  by: Redaksi       26/4/2016
  • Queen Bey is back, dengan banyak lemon untuk dibagi. Yup, album keenamnya yang berjudul LEMONADE akhirnya rilis!

    Lemonade adalah sebuah proyek istimewa berisikan 12 track dilengkapi dengan film pendek, yang mengisahkan perjalanan wanita dalam mencari jati diri dan upaya menyembuhkan diri.  Album ini awalnya dirilis secara eksklusif melalui Tidal.  Dan sekarang album ini dapat dinikmati melalui iTunes dan Amazon.
     
    Yang membuatnya heboh, Lemonade juga menampilkan banyak nama besar di dalamnya, seperti Kendrick Lamar, Jack White, James Blake, dan the Weeknd. Album ini juga menampilkan sampling musik eclectic seperti Led Zeppelin (Don’t Hurt Yourself), Yeah Yeah Yeahs (Hold Up), Father John Misty (Hold Up) dan Animal Collective (6 Inch). Tak hanya itu, sejumlah co-producer bertangan dingin pun turut terlibat di album ini, seperti Just Blaze, Mike Will Made It, hingga Diplo.

    Sebelum album ini dirilis, Beyonce meluncurkan sebuah teaser bernuansa thriller penuh misteri di layar HBO, di mana Serena Williams dan Jay-Z tampil sebagai bintang tamu. Sudah dengar lagunya? Hati-hati... ini Queen Bey - sekali mendengar, Anda pasti tidak akan berhenti untuk memutarnya. (Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @beyonce)