Beauty

Tips Merawat Rambut dengan Kérastase Fusio Dose

  by: Arinda Christy       26/4/2016
  •  

    Seperti yang sudah pernah diketahui, bahwa sekarang Anda juga bisa memilih perawatan tailor-made untuk keindahan rambut. Yup, Kérastase Fusio Dose adalah jawabannya. Diyakini bisa menciptakan 16 kombinasi untuk mengatasi permasalahan rambut yang berbeda-beda, maka beberapa ritual yang bisa Anda coba pada 140 salon Kerastase di seluruh Indoensia adalah sebagai berikut:



    1. Hair Infusing Ritual yang bisa diaplikasikan pada semua jenis rambut ini dilakukan sebelum Anda melakukan blow-dry servis di salon. Treatment ini ditujukan agar tiap helai rambut jadi lebih kuat, halus, berkilau, lebih tebal dan memiliki ketahanan akan panas saat di-blow dry.

    2. Cut and Seal Ritual pas bagi Anda yang habis memotong rambut. Nah, ternyata saat rambut dipotong, serat-seratnya menjadi terbuka dan bisa memicu split ends pada bagian ujung rambut. Di sinilah fungsi perawatan Cut and Seal Ritual dibutuhkan, untuk melindungi dan menutup kembali serat rambut Anda.

    3. Color Perfector Ritual harus dilakukan 3 hari sebelum proses pewarnaan rambut dilakukan. Kegunaannya adalah untuk merekonstruksi, mempersiapkan dan membuat warna serta kualitas helai rambut Anda jadi lebih baik sebelum pewarnaan. Hal ini juga ampuh untuk mengantisipasi kerusakan rambut saat diwarnai.



    4. Color Booster Ritual digunakan bagi Anda yang sudah melakukan pewarnaan rambut. Fungsinya adalah untuk menonjolkan kilau rambut dan memperpanjang ketahanan warnanya pada rambut Anda.

     

    (Arinda Christi/Image: Courtesy of Kérastase Indonesia's Instagram)