Lifestyle

Tempat Yang Wajib Dikunjungi di Sydney

  by: Salli Sabarrang       27/4/2016
  • Berencana mengunjungi Sydney? Jangan lupa memasukkan beberapa spot rekomendasi Cosmo berikut ke dalam itinerary Anda! (Salli Sabarrang/FT/Image: Dok.Cosmo)


    Jogging at Darling Harbour

    Pelabuhan yang terletak di tepi barat central business district ini merupakan pusat entertainment di Sydney. Bentuknya seperti dermaga dan dikelilingi oleh berbagai macam restoran, hotel, dan pusat hiburan. Selain malam dan sore hari, waktu yang tepat untuk berkunjung ke Darling Harbour adalah pagi hari. Apalagi bagi Anda yang senang jogging dan berolahraga. Lari mengelilingi Darling Harbour sambil menikmati udara yang sejuk serta berbaur dengan penduduk setempat bisa menjadi kegiatan yang super menyenangkan. Jadi, siapkan diri Anda untuk bangun lebih pagi ya.


    Coastal Walk Coogee to Bondi Beach

    Tak ada yang mengalahkan pesona Bondi Beach terlebih saat musim panas. Aksesnya pun sangat mudah, hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pusat kota. Luangkan waktu Anda satu hari untuk mengeksplor Bondi Beach dengan berjemur atau sekadar bersantai di restoran yang terletak di pinggi pantai. Anda bisa memulai dengan berjalan kaki di Coogee Beach dan menelusuri Coastal Walk hingga ke Bondi Beach. Oh ya, pastikan baterai kamera ponsel Anda terisi penuh ya karena pemandangan yang disajikan sepanjang Coastal walk sangat instagram material.




    Sydney From Above

    Ayo tantang diri Anda naik ke gedung tertinggi di kota Sydney dan nikmati pemandangan indah dari Sydney Eye Tower. Menara setinggi 309 meter ini menawarkan pemandangan Sydney 360 derajat yang memperlihatkan Bondi Beach, Olympic Stadium, Sydney Harbour Bridge dan Opera House. Bagi Anda yang senang kegiatan memacu adrenalin, bisa melakukan skywalk di atas kaca transparan yang berada di bagian luar puncak menara. Tak mahal kok ladies, cukup membayar 70 AUD saja.