Love & Sex

5 Tanda Pria Tidak Serius Mengajak Kencan

  by: Hana A. Devarianti       30/4/2016
  • Bukan salah Anda kalau kencan berakhir tidak happy ending. Karena terkadang para pria memang tidak serius ketika mengajak untuk menghabiskan waktu bersama. Terlebih ketika si dia melakukan lima hal ini.

    Selalu Melihat Smartphone

    Alih-alih memuji Anda yang terlihat sangat menarik, matanya malah mencuri-curi pandang ke smartphone. Percaya dear, pria yang benar-benar tertarik akan menghargai Anda dengan memberikan perhatian penuh. Kalau si dia malah sibuk dengan ponsel pintarnya, Anda harus pintar mengarahkan ekspektasi.



    Terkesan Tidak Niat

    Kencan adalah waktu bagi Anda dan si dia untuk saling mengenal serta membangun impresi yang baik antara satu sama yang lain. Hal itulah yang membuat kencan berjalan menyenangkan. Namun, sebaliknya pria yang terlihat tidak bersemangat bahkan malas-malasan saat kencan... Ugh, no way! Tidak perlu habiskan banyak waktu dengan dia.

    Tidak Terbuka

    Harus diakui, tidak semua orang mudah untuk bersikap terbuka saat kencan pertama. Hanya saja pria yang memang serius ingin mendekati Anda pasti akan lebih berani untuk menunjukkan jati dirinya. Paling tidak dia akan bercerita tentang “biodata” sederhana tentang dia.



    Mengajak Kencan di Atas Jam 9

    Oh well, sepertinya Anda harus sedikit curiga kalau si dia mengajak kencan di atas jam 9. Ini karena waktu kencan yang terlampau singkat (kecuali dia mengajak untuk... ehm). Lagi pula dia menyembunyikan kencan ini dari siapa ya sampai-sampai memilih waktu yang terlampau malam?

    Tiba-tiba Membatalkan Kencan

    Tidak ada yang lebih menyebalkan dari seseorang yang tiba-tiba membatalkan janji karena alasan yang tak jelas. Sudah pasti bukan Mr. Right. (Hana Devarianti/SW/Image: outnow.ch)