Love & Sex

Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Bertemu dengan Orangtua Pasangan

  by: Hana A. Devarianti       2/4/2016
  •  

    Pertemuan pertama dengan orangtua pasangan tidak lagi menjadi hal yang menegangkan jika Anda membaca beberapa tips dari Cosmo berikut ini. Trust us!



    1. Tanyakan Hal yang Mereka Sukai atau Tidak

      Sebelum bertemu dengan orangtua pasangan, ada baiknya untuk menanyakan berbagai hal seperti hal apa saja yang disukai maupun yang tidak disukai. Misalnya, tanyakan kepada pasangan makanan apa yang disukai oleh orangtuanya. Dengan begitu, Anda dapat memberikannya pada saat pertemuan berlangsung.

    2. Atur Waktu yang Tepat untuk Berkunjung

      Akhir pekan adalah biasanya menjadi pilihan waktu yang tepat untuk mengunjungi orangtua pasangan Anda. Namun, tetap saja Anda harus menanyakannya dulu kepada pasangan ya, dear.

    3. Ciptakan Kesan Pertama yang Baik



      Berpakaian rapi dan wangi, membawa hadiah kecil, dan memberikan senyuman manis di awal perjumpaan bersama orangtua kekasih dapat membantu Anda untuk menciptakan kesan yang baik bagi mereka.

    4. Berbaurlah dengan Keluarga Besarnya

      Jika bertemu dengan orangtuanya saja sudah cukup menegangkan, apalagi ketika Anda harus bertemu dengan keluarga besarnya? Hmm, jangan khawatir! Tetaplah beranikan diri untuk berbaur dengan keluarga besarnya, Anda dapat memulainya dengan melakukan obrolan ringan namun tetap menghibur. Jika sudah begini, suasana akan mencair dan Anda akan mulai terbiasa dengan hal tersebut.

    5. Jadi Diri Sendiri

      Berhentilah untuk menjadi orang lain dan bersikap “palsu” hanya untuk menciptakan kesan yang baik pada saat bertemu dengan orangtua si dia. Anda tetap dapat berlaku dengan sopan dan hangat tanpa harus mengubah gaya bersosialisasi selama ini. (Sintya W / VP / Image: MJTH/ Shutterstock / Clickphotos)