Lifestyle

Yuk, Kenali Kepribadian dari Warna Kamar!

  by: Hana A. Devarianti       4/4/2016
  • Ladies, jika Anda berencana untuk mendekor kamar, ada baiknya jika Anda tidak hanya berfokus pada interiornya saja ya. Pemilihan warna kamr juga merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan, karena nantinya akan memengaruhi kenyamanan Anda sendiri. Tidak hanya itu, ternyata pemilihan warna bisa menjadi cerminan kepribadian pemiliknya, lho! Penasaran?

    Warna biru

    Pemilik kamar yang didominasi dengan warna biru biasanya merupakan orang yang ceria. Selain itu, warna biru dapat membuat seseorang tidur lebih lama jika dibandingkan dengan warna cat lainnya, karena warna biru menimbulkan suasanya yang tenang dan santai.



    Kuning

    Selain warna biru, pemilik kamar yang didominasi warna kuning biasanya merupakan orang yang ceria dan santai. Rona cerah dari warna kuning akan merangsang sistem saraf yang berguna untuk mendorong relaksasi.

    Hijau

    Seseorang yang memiliki kamar dengan dominasi warna hijau merupakan orang yang positif dann optimis. Warna ini juga merupakan warna yang baik untuk mendapatkan tidur yang cukup.



    Abu-abu

    Seseorang yang memilih warna abu-abu dengan hiasan metalik biasanya merupakan orang yang menyukai kemewahan. Uniknya, warna ini ternyata mampu memotivasi seseorang untuk berolahraga di dalam kamar sebelum atau setelah bangun tidur.

    Oranye

    Warna ini akan menimbulkan kesan santai. Selain itu, warna oranye juga akan menghangatkan Anda, sehingga otot akan mengendur yang akan membuat tidur semakin nyenyak. ( Sintya W / SW / Image: MR. INTERIOR / Shutterstock / Clickphotos )