Celebrity

Taylor Swift Raih Penghargaan dalam Ajang Taylor Swift Award

  by: Silvya Winny       6/4/2016
  • Keberuntungan sepertinya selalu berpihak pada penyanyi cantik asal Amerika ini. Setelah berhasil menerima banyak penghargaan dalam dunia musik, wanita yang akrab dipanggil Tay Tay ini kembali mendapatkan satu kehormatan menerima sebuah penghargaan atas karyanya dalam bidang musik. Menariknya lagi, ia akan menjadi orang pertama yang akan menerima penghargaan tersebut! Penghargaan apakah itu?

    Telah dijadwalkan bahwa penyanyi berusia 26 tahun ini akan menerima Taylor Swift Award pada perhelatan akbar BMI (Broadcast Music, Inc.) Pop Awards yang akan dilangsungkan pada 10 Mei mendatang bertempat di Beverly Hills, California. “Taylor Swift telah berhasil mengubah pandangan mengenai pop culture music melalui lagu, seni, dan juga semangat yang dimilikinya,” ujar Barbara Cane selaku BMI Vice President of Writer/Publisher Relations.

    Barbara juga menambahkan bahwa hingga saat ini Taylor telah banyak memberikan pengaruh positif, tidak hanya dalam hal musik, tetapi juga pendirian serta komitmennya untuk menciptakan sebuah nilai yang baik untuk saling menghormati setiap karya musik yang dimiliki seseorang. 





    Sebelumnya, BMI juga telah memberikan jenis penghargaan yang hampir sama, yaitu Michael Jackson Award yang ditujukan khusus bagi raja Pop dunia tersebut pada tahun 1990. Well done, Tay! (Sintya W / SW / Image: doc. Instagram @taylorswift )