COSMOPOLITAN PLAYLIST20:00 - 23:59    
NOW PLAYING

Debut Solo Zayn, Mind of Mine

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 07 Apr 2016
Debut Solo Zayn, Mind of Mine

Setelah memutuskan hengkang dari boyband One Direction yang membesarkan namanya, Zayn (kini tanpa Malik) kini memulai perjuangannya sebagai penyanyi solo. Banyak yang menyayangkan kepergian pria berusia 23 tahun ini saat itu karena khawatir bila namanya akan tenggelam perlahan. 

Well, setahun sejak kepergiannya, asumsi itu mampu dipatahkan Zayn saat album solo pertamanya yang diberi judul Mind of Mine luncur di pasaran. Terbukti sejak dirilis pada 25 Maret 2016 lalu, album ini langsung menduduki nomor 1 di 83 negara. Adapun hit single PiLlOwT4lK langsung diam menjuarai toko lagu digital, iTunes di 60 negara. Tak hanya itu, Zayn pun makin membuat geger dengan menggandeng sang kekasih baru, Gigi Hadid, dalam video klip PiLlOwT4lK.

Dalam album ini sepertinya Zayn ingin sedikit keluar dari citra boyband dengan mengusung jenis musik pop R&B yang memasukkan unsur trap. Sedangkan untuk tema keseluruhannya sendiri, Mind of Mine tidak melulu membicarakan masalah romansa. Buktinya dalam lagu Befour, ia menceritakan bebannya sebagai selebriti yang sering membuatnya tertekan. Yang paling menarik adalah hadirnya track Intermission:fLoWer, Anda bisa menikmati sensasi ethereal bernuansa India dan dinyanyikan oleh Zayn dalam bahasa Urdu yang memikat. (Eunike Freskanta Bukit/SW/Image:dok. Sony Music Indonesia)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE