Fashion

Label Old Navy Kini Hadir di Indonesia!

  by: Silvya Winny       12/4/2016
  • Kabar baik, ladies! Label busana asal Amerika, Old Navy, akan hadir di Indonesia! Ya, semenjak berdiri pada tahun 1994, Old Navy yang menawarkan deretan koleksi light and effortless berciri khas American style ini telah menjadi favorit banyak wanita maupun pria di seluruh dunia. Dan setelah penantian yang cukup lama, gerai pertama Old Navy di Indonesia akan dibuka pada tanggal 23 April 2016 nanti di upper ground, Central Park Mall Jakarta!

    Pada opening store yang akan dimulai pukul 10 pagi, 100 pembeli pertama akan mendapatkan giftcard senilai hingga Rp5.000.000,- dan 300 pembeli pertama akan mendapatkan totebag Old Navy eksklusif. Tak hanya itu, diskon 30% juga akan diberikan kepada seluruh koleksi baby, girls, boys, mens dan womens. Pembukaan Old Navy juga akan dimeriahkan oleh kehadiran para influencer seperti Astrid Satwika, Ana Octarina, Alika Islamadina dan Abel Cantika. Nah, sebelum melakukan shopping spree, ada baiknya Anda menyimak dahulu koleksi terhangat milik label ini yang pasti dapat mengelevasi penampilan. Can’t wait!

     

    (Nina Natasya/DA/Dok.Cosmo)


    Urban Nomad

    Menggunakan teknik pembuatan kain yang natural seperti shibori, deretan pakaian dalam koleksi ini menampilkan palet nudes hingga soft indigo. Corak geometrik maupun detail embroidery bermain dengan material ringan yang sangat cocok dikenakan di aktivitas sehari-hari.


    Modern Riviera

    Terinspirasi dari keindahan kota di dekat pesisir pantai yang dileburkan dengan unsur preppy nautical Americana. Hasilnya sangat bervariasi dari corak stripes, gingham dan floral dalam warna-warna vibran seperti merah cherry dan kuning. Celana pendek dan 7/8 maupun gaun merupakan beberapa low-key items yang terlihat fresh dan effortless.




    70's Revival

    Pasti Anda sudah bisa menebak isi koleksi dengan tema ini cukup dari namanya saja! Mulai dari flared jeans, atasan bermodel boho dan jumpsuit bermotif floral sanggup membawa kembali napas dekade flower power ke dalam penampilan Anda. Namun, tetap dalam unsur feminin yang kental seperti adanya permainan detail frills dan lace. Gotta love it!