Love & Sex

Untuk Anda yang Baru Pertama Kali Bercinta, Baca Tip Ini!

  by: Hana A. Devarianti       12/4/2016
  • Baru akan mencoba bercinta atau ingin bercinta dengan si dia untuk pertama kalinya? Simak beberapa tips dari Cosmo berikut ini untuk meredam kebingungan Anda.

    Safety First

    Memang sih, tidak ada kata 'aman' saat bercinta. Namun, tidak ada salahnya ketika Anda mencoba untuk melakukannya dengan cara yang lebih aman. Salah satunya adalah dengan menggunakan pengaman. Supaya, satu, menghindari hal-hal yang tidak Anda inginkan, yang berpotensi membahayakan masa depan dan terbebas dari penyakit berbahaya, dear.



    Jangan Berharap Terlalu Banyak

    Kemampuan bercinta seseorang akan semakin meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan makin baiknya mereka memahami tubuh seseorang. Namun, jangan langsung berasumsi bahwa Anda akan mengalami malam yang sangat hebat ya, karena Anda masih punya kesempatan di malam berikutnya.

    Atur napas

    Bercinta untuk yang pertama kalinya dapat menjadi satu pengalaman yang menegangkan, atau bahkan tidak jarang akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Namun, jangan khawatir! Tarik napas dalam-dalam, dan buat tubuh Anda semakin relaks. Setelah itu, barulah Anda dapat melakukan aksi bersama si dia.

    Jangan Lupakan Foreplay

    Foreplay sangat baik untuk Anda lakukan sebelum berhubungan intim. Anda dapat melakukan berbagai hal bersama si dia seperti mencium, meraba, atau bahkan melakukan oral seks untuk membangkitkan gairah Anda berdua. Kalau Anda makin horny, cairan di Miss Cheerful bisa semakin deras dan inilah yang membuat permainan kian “mudah”.



    Jangan Gugup

    Buang jauh-jauh rasa gugup Anda saat bercinta. Rasa gugup ini hanya akan membuat Miss Cheerful merasa tegang dan terasa sakit saat Mr Happy menggencar. Just relax, and enjoy the wonderful moment!

    Bersikaplah Terbuka

    Terbuka dalam hal ini adalah mampu menyampaikan apa yang Anda sukai dan tidak sukai pada saat bercinta. Pria sangat menyukai feedback dari pasangannya, jadi jangan malu untuk memberikan petunjuk kepadanya, ya!

    Jangan Mengharapkan Orgasme

    Mengalami orgasme pada saat bercinta memang jadi target setiap wanita. Namun, mengingat ini adalah momen bercinta Anda yang pertama kalinya, maka jangan menggantung harapan tinggi untuk mengalaminya, Orgasme hanya dapat terjadi pada saat seseorang sudah betul-betul merasa nyaman dan memahami tubuh pasangannya masing-masing, dan hal ini tentunya membutuhkan proses. Surely you'll get there! (Sintya W / SW / Image: g-stockstudio / Shutterstock / Clickphotos)