Love & Sex

Cara Pria untuk Menolak Wanita Secara Halus

  by: Silvya Winny       15/4/2016
  • Ladies, untuk menghindari sakit hati yang mendalam, ada kalanya Anda harus mundur perlahan saat melihat respon pria yang Anda sukai tidak sesuai dengan harapan. Apalagi jika mereka mulai menunjukkan beberapa hal berikut ini.

    Tidak Menjawab Telepon dan Lama Membalas Chat
    Akui saja, Anda pasti selalu berusaha menghubungi pria yang Anda sukai untuk mengetahui apa yang mereka lakukan atau hanya sekadar menanyakan hal-hal sepele, kanNah, kalau mereka sangat jarang atau bahkan tidak merespons Anda dengan baik, sebaiknya jangan mengantungkan harapan padanya terlalu tinggi. Karena hal ini bisa saja menandakan kalau ia tidak memiliki perasaan yang sama untuk Anda. Errgh, such a waste of time!

    Mengeluarkan Kalimat “Kamu Terlalu Baik Untukku”
    Dengan alasan tidak ingin menyakiti Anda, biasanya pria akan mengeluarkan kalimat sakti ini untuk menyelamatkan posisi terdesaknya. Kalau suah begini, hard to say, mantapkan hati Anda untuk mencari pria lain yang bisa memberi Anda ke-ba-ha-gia-an.



    Lebih Baik Kita Berteman Saja……
    Hmm… terdengar lagu lama dengan aransemen baru. Jika si dia sudah berkata seperti ini, berarti Anda telah ada di jalan buntu, dalam arti, tidak ada kesempatan untuk dekat dengannya melebihi teman biasa. Tidak perlu berkecil hati, dear! Setidaknya Anda masih bisa berteman, kok!



    Ia Mengaku Sedang Dekat atau Suka dengan Wanita Lain
    Sudah bukan rahasia lagi jika Anda menyukai teman sepermainan sendiri, hingga si dia pun menyadarinya. Alih-alih memiliki perasaan yang sama, ia justru mengaku bahwa ada seorang wanita yang ia sukai, dan sudah jelas itu bukanlah Anda. Tenang, dear, karena masih banyak ikan di laut! Anda hanya perlu lebih jauh "berenang".

    Beralasan Sedang Konsen dengan Kariernya
    Alasan ini memang dirasa sebagai jurus yang paling bijak bagi pria untuk menolak wanita yang menyatakan cinta. Padahal, bisa saja karena wanita tersebut bukanlah kriterianya. Well, yeah sometimes truth hurts. (Sintya W / SW / Image: Antonio Guillem / Shutterstock / Clickphotos)