Love & Sex

Tips Buat Performa Bercinta Pasangan Kian Meningkat

  by: Redaksi       8/4/2017
  • Mengatakan straight to the point mengenai aksi ranjangnya yang tak memuaskan Anda memang bisa buat ia kecewa. Tapi Anda juga tak ingin terus memendam rasa tidak puas tiap sesi bercinta. Worry no more, dear! Cosmo punya cara buat sampaikan keinginan Anda sekaligus memperbaiki aksinya jadi lebih baik dengan cara yang seksi.

     

    Lakukan Solo Sex Di Hadapannya



    Layaknya striptease, anggap saja ini bagian dari pertunjukkan seks bersama dengan pasangan. Dengan melihat Anda begitu menikmati setiap sentuhan di spot sensitif yang tepat hingga berhasil mencapai orgasme bisa jadi clue buatnya untuk lakukan sesi panas dengan cara yang lebih jitu.

     

    (Baca juga artikel: Manfaat Vibrator Bagi Kehidupan Seks Anda)

     

    Ajak Vibrator Anda Turut Serta

    Jika Anda tak memiliki nyali cukup besar untuk masturbasi di hadapannya, Anda bisa mengikutsertakan sex toys dalam kegiatan bercinta bersama pasangan. Dengan mengarahkan vibrator pada klitoris dan tekanan pada area sensitive lainnya akan memancing gairah si dia untuk menampilkan aksi yang lebih hebat lagi.

    Ambil Peran Yang Memegang Kendali

    Atur sebuah permainan seru (dominance and submission, misalnya), saat kontrol sepenuhnya ada di tangan Anda, katakan padanya semua perintah yang harus ia lakukan untuk Anda. Ia tentunya tak akan merasa tersinggung atau berpikir panjang jika ini ada dalam bagian permainan seks yang tengah di jalani.



    Ajak Tangannya Untuk Memeriahkan Permainan

    Di tengah penetrasi atau aksinya, genggam tangan pasangan dan arahkan pada bagian yang ingin distimulasi lebih. Atau Anda bisa memberikan feedback melalui remasan di bokong atau erangan saat ia melakukan hal yang tepat.

     

    (Baca juga artikel: Cara Merawat Alat Bantu Seks Anda)

     

    Tonton Tayangan Porno Bersama

    Bukanlah hal yang tabu menyaksikan adegan sensual dengan pasangan. Sesekali Anda bisa selipkan dirty talk atau langsung mengutarakan keinginan akan adegan yang sama dengan tayangan yang tengah ditonton. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. AlessandroBiascioli / Shutterstock / Clickphotos)