Love & Sex

Fakta Penting Tentang Masturbasi

  by: RedaksiCosmopolitan       8/4/2017
  • Solo sex atau masturbasi kerap dilakukan untuk lebih mengenal tubuh dan kepuasan yang diinginkan. Berikut Cosmo ungkapkan fakta menarik tentang masturbasi yang patut disimak.

     

    Setiap Wanita Pernah dan Kerap Melakukan Masturbasi



    At least once in her life. Sebuah penelitian bahkan menyebutkan setidaknya sekali dalam seminggu kegiatan ini dilakukan oleh kebanyakan wanita dan menjadikannya rutinitas yang tak boleh tertinggal.

    Masturbasi Tak Benar-Benar Sendirian

    Sex toys adalah sahabat setia yang menemani masturbasi. Alasannya adalah Anda tak perlu merasa khawatir ada pihak lain yang merasa “tersinggung” dengan kehadiran alat bantu ini saat melakukan masturbasi. Lagipula Anda tak akan terus membiarkan vibrator hanya tersimpan cantik di lemari baju saja, kan?

     

    (Baca juga artikel: 15 Cara Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita)

     

    Kepuasan Anda Tak Sama Dengan Wanita Lain

    Manuver yang dilakukan tiap wanita berbeda dalam mencari kepuasan saat masturbasi. Bahkan Anda akan merasa clueless dengan apa yang dilakukan orang lain. Saat dengan kehadiran jari sudah memuaskan Anda, wanita lainnya membutuhkan alat bantu lainnya dalam menstimulasi klitoris.

    Anda Bisa Saja Tak Capai Kepuasan



    Masturbasi tak melulu akan buat Anda berhasil mencapai orgasme. Hal ini pun tak luput dari rasa frustasi yang bisa saja mnghantui Anda.

     

    (Baca juga artikel: Cosmo Bahas 10 Topik Seks Paling Tabu)

     

    Memulai Masturbasi Dengan Spontan? Bisa!

    Anda tak perlu berada dalam stu momen romantis atau sensual untuk memulai masturbasi. Bahkan ada sebagian wanita yang merasa terangsang dan ingin melakukan solo sex saat ia tengan menggosok gigi di pagi hari atau di tengah menikmati pancuran air hangat sebelum memulai kegiatan.

    Masturbasi Juga Melepaskan Hormon Endorfin

    Sama halnya saat Anda berhasil mencapai orgasme dengan pasangan, masturbasi juga bisa menciptakan perasaan bahagia.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. oneinchpunch / Shutterstock / Clickphotos)