Celebrity

Gigi Hadid Mengikuti Wawancara... Dalam Posisi Plank!

  by: Redaksi       2/4/2017
  • Melakukan planking selama 10 detik saja sudah susah, apalagi sambil menjawab pertanyaan. Tetapi itulah yang dilakukan model Gigi Hadid, dan ia melakukannya selama satu menit penuh!

     

    (BACA JUGA: Gigi Hadid Memenangkan International Model Of The Year)



     

    Dalam wawancara bersama Reebok, Gigi diberikan pertanyaan oleh trainer-nya, Rob Piela. Ia harus menjawab semua sambil fokus dalam posisi plank. Salah satu yang dilontarkan Rob adalah quote apa yang membuat kekasih Zayn ini merasa empowered. Sambil bernapas berat, wanita berumur 21 tahun ini menjawab 'good is the enemy of great.' "Saya merasa itu membuat saya empowered karena memang selalu ada ruang untuk perkembangan."

     

     

    Pada suatu titik, model yang pernah mengikuti Victoria's Secret Fashion Show ini nampak lelah dan mengubah posisinya. Well, tentu saja ia langsung dimarahi sang trainer. "Turunkan pinggang Anda," perintahnya. Cosmo mengerti kok, Gigi. Mempertahankan posisi plank memang berat...



     

    (BACA JUGA: Pemotretan Intim Zayn Malik Oleh Gigi Hadid)

     

    Interview ini merupakan bagian dari kampanye koleksi terbaru Reebok, #PerfectNever. Kampanye ini bertujuan untuk mengubah pandangan wanita terhadap kata 'perfect'. Terlebih lagi, mendorong wanita untuk mensyukuri ketidaksempurnaan mereka. Dalam sesi wawancara unik ini,  Rob menyelipkan pertanyaan, "apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar kata 'perfect'?" Gigi Hadid menjawab dengan percaya diri, "Never!"

     

    Tonton wawancara tersebut di sini: (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @gigihadid / GIPHY)