Lifestyle

Anda Bisa Menyaksikan Film Spirited Away di Bioskop

  by: Sky Drupadi       1/4/2017
  • Para pecinta animasi Hayao Miyazaki, co-founder dari Studio Ghibli, diberikan kejutan menyenangkan di tahun 2017 ini. Mulai bulan April, Anda bisa menyaksikan film karya Hayao di beberapa bioskop XXI di 17 kota seluruh Indonesia. Festival ini akan diawali dengan film Spirited Away, yang tayang dari tanggal 1-7 April 2017.

     



    (BACA JUGA: 5 Film Animasi Terbaik Karya Legenda Hayao Miyazaki)

     

    Anime ini mengikuti perjuangan seorang anak perempuan berumur 10 tahun, Chihiro, dalam upaya menyelamatkan orang tuanya yang diubah menjadi dua ekor babi. Ia dibantu oleh Haku, yang bekerja di sebuah tempat pemandian untuk para makhluk-makhluk supernatural.

     



    (BACA JUGA: 15 Film Legendaris Yang HARUS Anda Tonton)

     

    Chihiro dan keberaniannya berhasil merebut perhatian masyakarat seluruh dunia. Walaupun Studio Ghibli sudah merilis film animasi dari tahun 1986 (Castle in the Sky), Spirited Away merupakan film anime pertama yang dinominasikan serta memenangkan sebuah Oscar pada tahun 2003. Kini, film animasi karya Hayao terus memikat para penonton dan penggemarnya.

     

    Beberapa film lain yang akan tayang adalah My Neighbor Totoro, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, dan Howl’s Moving Castle. Jangan lupa untuk mengecek bioskop-bioskop di sekitar Anda ya! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. World of Ghibli)