Lifestyle

Serunya Wisata Kuliner Di Cinque Terre

  by: Sky Drupadi       5/4/2017
  • Pada tanggal 31 Maret – 2 April 2017 lalu, warga Jakarta tidak perlu menggunakan kendaraan untuk berwisata kuliner, tetapi cukup dengan menghadiri Cinque Terre by AgendaJKT di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

    Bazar yang mencangkup lebih dari 140 stand makanan, minuman, fashion, dan seni ini diadakan oleh Agenda Jakarta, sebuah platform urban market. Bertujuan untuk berbagi kreativitas dan kuliner, tema dari festival tersebut terinspirasi dari desa Cinque Terre, Italia, yang merupakan bagian dari UNESCO World Heritage Site. Yup, saat menapakkan kaki ke area festival, Cosmo serasa ditransfer ke Eropa!

     



     

    (BACA JUGA:  5 Kuliner Indonesia yang Mendunia)

     

     

    (BACA JUGA: Berakhir Pekan dan Jelajah Kuliner di Bandung)



     

    Para peserta bazar memastikan bahwa karya mereka adalah yang paling unik. Cosmo menikmati makanan-makanan yummy seperti otak-otak goreng saus barbeque, lidah sambal matah, tuna & cheese sandwich, dan juga ginger infused honey drink yang manis, hangat, dan segar!

     

     

    (BACA JUGA: 5 Label Fashion Lokal yang Wajib Dilirik)

     

    Bukan hanya makanan, Cosmo juga tergoda oleh benda-benda handmade yang dijual selama bazar. Dari tas kulit yang elegan, sampai pin mungil yang menggemaskan! Melihat keramaian festival yang penuh inspirasi ini, Cosmo yakin ini bukan event Agenda Jakarta yang terakhir. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Cosmopolitan Indonesia)