Love & Sex

Siapkan Mood Yang Tepat Sebelum Masturbasi

  by: Sky Drupadi       5/4/2017
  • Saat si dia sedang keluar kota dan Anda sedang bergairah, tidak ada yang melarang untuk Anda menyelesaikannya sendiri. Masturbasi tidak hanya nikmat, tetapi merupakan alat yang sempurna untuk 'berkenalan' dengan diri Anda. So prepare to love yourselves, ladies!

     

    Turning Off Before Turning On
    Sebelum memulai, pastikan Anda tidak akan terdistraksi. Bayangkan, di detik-detik menuju puncak kenikmatan, dan handphone Anda berbunyi. Errr, mood killer! Maka, matikan ponsel dan laptop Anda. Selain itu, matikan juga lampu untuk membantu memaksimalkan suasana.



     

    (BACA JUGA: 15 Cara Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita)

     

    Be Comfortable
    Baik Anda di kamar atau bathtub, pastikan bahwa posisi Anda nyaman. Gunakan bantal yang cukup dan pakaian yang nyaman.

     

    Touch and Play
    Jangan takut untuk 'bermain' dengan tubuh Anda. Layaknya disentuh pria, ajak tangan Anda untuk mengelus paha, perut, dan bahkan payudara Anda sendiri. You know what you like, pasti Anda bisa menstimulasi gairah Anda sendiri pula!



     

    (BACA JUGA: 10 Alasan Masturbasi Lebih Menyenangkan Dari Penetrasi)

     

    Visuals, Visuals, Visuals
    Oke, ini sangat penting karena visual bisa membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman masturbasi yang nikmat. Anda dapat membaca sebuah buku, menonton film, atau gunakan imajinasi Anda sendiri. Hal terbaik dari masturbasi adalah tidak ada yang menghalangi Anda. Anda dapat membayangkan apa saja yang Anda mau.

     

    Tools Are Your Friends
    Jari tangan Anda pasti 100% sukses dalam mengantarkan ke 'pemberhentian terakhir.' Namun sex toys merupakan inovasi yang meningkatkan keseruan masturbasi. Dengan bentuk dan kegunaan yang beragam, jangan ragu-ragu untuk membeli dan mempraktekannya saat sedang butuh. Afterall, seks dalam bentuk apapun itu sehat kok! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)