Celebrity

Gaya Red Carpet Paris Jackson Yang Wajib Ditiru

  by: Sky Drupadi       6/4/2017
  • Paris Jackson, putri dari The King of Pop, Michael Jackson ini selalu tampil memukau dengan balutan gaun indah di berbagai ajang bergengsi. Berbeda dengan gaya kesehariannya , gadis cantik berusia 18 tahun ini memilih untuk tampil anggun bak seorang putri. Penasaran ? Let's take a look!

    The Little Black Dress



    Little Black Dress memang sering kali terlihat membosankan, tetapi tidak seperti itu saat dikenakan Paris Jackson, Gaun hitam pendek ini berubah menjadi lebih istimewa saat membalut tubuhnya . Sang model mengenakan dress rancangan Naeem Khan saat menghadiri acara Fashion Los Angeles Awards. Dengan sentuhan aksen bordir keemasan dan motif bunga yang indah, Paris Jackson berhasil menjadi pusat atensi di acara tersebut.

     

     

    Splash of Color

    Paris yang baru saja menandatangani kontrak modeling dengan sebuah agensi ternama tampil memukau di acara GLAAD Media Awards 2017 beberapa waktu lalu. The fresh face model ini mengenakan gaun rancangan desainer asal Rusia, - Yanina Couture, “Birds of Happiness”. Gaun dengan sentuhan beragam warna ini seakan memancarkan aura kecantikan yang eksotis. And yes, she does look like a princess!

     



     

    A post shared by YANINA Couture (@yaninafashion) on

     

    Floral Details

    Gadis berumur 18 tahun ini tampak semakin dewasa dan gayanya patut untuk diperhitungkan. Coba tengok aksinya saat mengenakan gaun karya Tadashi Shoji dari Jepang di acara Golden Globes 2017 kemarin. Gaun sleeveless bermotif floral ini sangat cocok untuk gadis berparas mirip Madonna ini. Tampilan berikut semakin menarik berkat riasan bronze smokey eyes yang membuat mata birunya bersinar!

     

     

    A post shared by Tadashi Shoji (@tadashishoji) on

    (Rayindeya Saphira / DA / Image: Doc. Instagram @parisjackson @yaninafashion @tadashishoji)