Love & Sex

Tanda Hubungan Cinta Anda Siap Naik Level

  by: Redaksi       12/4/2017
  • Kendati tak memiliki patokan dan kesamaan yang dialami oleh setiap pasangan, setidaknya ini adalah pertanda umum yang buat Anda patut merasa si dia akan membawa hubungan percintaan ke tahap yang lebih serius.

     

    Saling Berbagi Kunci Sandi



    Meski terlihat cheesy, tahap ini bahkan bisa memberikan akses buat Anda untuk masuk lebih dalam ke kehidupannya. Dari e-mail, telefon, hingga Netflix? Welcome to his world, baby!

     

    (Baca juga artikel: 5 Masalah yang Sering Dihadapi Pasangan Beda Usia Telalu Jauh)

     

    Lebih Banyak Waktu yang Ingin Diluangkan Bersama

    Bahkan untuk menonton film dan tayangan favorit, Anda lebih memilih menunggu untuk menyaksikan berbagi kebahagiaan bersama. Dengan mendiskusikan adegan dan tayangan favorit, Anda berhasil merasa nyaman untuk lebih mengenal karakteristik masing-masing.

     

    Anda Berada di Situs Sosial Miliknya

    Dan kebalikannya. Saat ia mampu mengenalkan Anda ke seluruh dunia, ia tak lagi memikirkan orang lain untuk berada di posisi Anda saat ini. Bukan hanya sekadar ucapan dan foto yang tersimpan di dompet, tapi semua orang bisa melihat bahwa Andalah seseorang yang berhasil memenangkan hatinya.

     

    (Baca juga artikel: 5 Masalah yang Sering Dihadapi Pasangan Beda Usia Telalu Jauh)



     

    Saling Berbagi Kegiatan yang Unik

    Bukan hanya kegiatan dalam zona aman, tapi ia juga mau berbagi kebiasaan yang tak biasa dan berpetualang dengan Anda. Ini adalah bukti tingkat kenyamanan hubungan percintaan Anda sudah naik level.

     

    Saling Berbagi Kabar

    Bukan sekadar merencanakan momen pertemuan atau jamuan dinner, tapi Anda saling berbagi hal random yang tengah dialami sepanjang hari. Your relationship is fully A Thing, ladies!

     

    (Baca juga artikel: Trik Menghadapi Sang Kekasih Yang Super Sensitif)

     

    Saling Berteman Dengan Keluarga di Sosial Media

    Anda tentunya tak sembarangan dalam membuat inner circle dalam pertemanan di dunia maya. Saat keluarga pasangan sudah saling berhubungan di situs ini, Anda sudah memberikan akses untuk mereka mengetahui lebih dalam kegiatan Anda setiap harinya. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Sjale / Shutterstock / Clickphotos)