Better You

Ini Dia Ciri Miss Cheerful Dalam Keadaan Sehat

  by: Redaksi       15/4/2017
  • Memberikan perhatian lebih pada area organ intim Anda adalah hal penting. Beberapa hal yang Cosmo jelaskan di bawah ini adalah salah satu kategori Miss Cheerful atau vagina Anda dalam keadaan sehat. Yuk, simak!

     

    Anda Merasakan Sakit



    Jangan khawatir saat Anda merasa nyeri dengan atau tanpa penetrasi karena ini adalah hal normal. Dengan mampu memberikan reaksi, Miss Cheerful Anda berhasil mengirimkan tanda bagi tubuh jika terasa ada yang tak wajar melanda.

     

    (Baca juga artikel: 5 Tanda Miss Cheerful Bermasalah)

     

    Anda Merasa Gatal

    Adalah hal wajar jika Anda merasa gatal hingga ingin menggaruk area organ intim sebagai indikasi Anda mengalami masalah. Jika rasa gatal terasa berlebihan, ini yang patut Anda khawatirkan dan segera hubungi dokter.

     



    Miss Cheerful Anda Membengkak

    Yup, labia Anda memang memiliki kemampuan untuk membesar dari ukuran asalnya pada keadaan tertentu (misalnya saat bercinta). Hal ini bisa saja disebabkan oleh perubahan pH alami dan hormon di area tersebut. Ini juga bisa menjadi reaksi yang patut Anda perhatikan jika ukurannya tak segera kembali seperti semula usai melakukan beberapa upaya, segera hubungi dokter.

     

    (Baca juga artikel: 7 Cara Agar Miss Cheerful Tetap Kencang)

     

    Anda Mengalami Keputihan

    Kadang dalam keadaan tertentu Anda kerap mengalami keputihan akibat terganggunya keseimbangan hormon dalam tubuh. Dalam keadaan normal, warna yang dihasilkan adalah putih hingga kekuningan. Jika sudah menimbulkan gatal, berbau, dan berwarna kuning hingga hijau dalam kurun waktu yang cukup lama, ini bisa menjadi pertanda tak baik pada area Miss Cheerful.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Andrey_Popov / Shutterstock / Clickphotos)