Celebrity

Tom Hiddleston Tidak Masalah Lakukan Adegan Bugil

  by: Redaksi       10/4/2017
  • Hottie alert! Aktor Hollywood tampan, Tom Hiddleston, membuka diri mengenai melakukan adegan bugil di film. Pria kelahiran 9 Februari 1981 ini sudah dua kali menanggalkan seluruh pakaiannya di depan kamera. Jika Anda ingin mengintipnya sekarang, Cosmo beritahu ya... Yang pertama adalah di film High-Rise (2015) dan yang kedua dalam acara TV The Night Manager (2016). *wink!

     



    (BACA JUGA: Selebriti Hollywood yang Bisa Lebih Dari Satu Bahasa)

     

    Dalam wawancara bersama Star2, mantan kekasih Taylor Swift ini menjelaskan bahwa adegan-adegan tersebut penting dalam cerita. "Dalam High-Rise, karakter Dr. Laing berjemur di bawah matahari secara bugil karena ia merasa orang tidak akan bisa melihatnya," tuturnya. "Dalam adegan lain, ia selalu berpakaian lengkap. Pakaiannya seperti sebuah tameng."

     



    (BACA JUGA: Tom Hiddleston Bicara Taylor Swift dan Kaus “I <3 TS)

     

    "Adegan tersebut bukan perihal pemaparan secara personal, tetapi secara tematis terhubung dengan naratif," lanjut pemenang Golden Globe ini. "Jika adegan tersebut merupakan bagian dari cerita, maka saya tidak keberatan melakukannya."

     

    Yes, Cosmo juga tidak keberatan menyaksikannya. Ditunggu adegan hot berikutnya! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Outnow.ch)

    tags: film, bugil, seleb