Stres dengan kehidupan kantor? Take a deep breath, ladies. Cosmo sarankan Anda untuk melakukan 10 hal mudah ini untuk meredakan kejenuhan dan meningkatkan produktifitas Anda.
1. Pakai Outfit Favorit ke Kantor
Even better, pakailah baju dalam yang matching! Jangan lupa menggunakan makeup andalan Anda.
2. Sampai ke Kantor Lebih Pagi
Hindari jam macet dan mulai bekerja ketika kantor masih sepi dan tenang.
(BACA JUGA: Anda Lebih Cocok Bekerja Full-Time atau Freelance?)
3. Makan Siang di Luar Kantor
Nikmati udara segar dan kunjungi restoran favorit Anda.
4. Telepon Sahabat Anda
Keluarkan isi hati dan mengobrol selama 15 menit.
5. Rencanakan Liburan Singkat di Akhir Pekan
Nikmati satu malam di vila atau hotel di kota terdekat sendiri atau bersama teman. Atau, pergi saja ke pantai!
(BACA JUGA: 15 Tips untuk Solo Traveling dengan Aman)
6. Matikan Notifikasi Email Kantor
Istirahatlah selama beberapa jam supaya Anda dapat fokus melakukan pekerjaan dengan tenang.
7. Makan Camilan Sehat
Dengan memakan buah, yoghurt atau granola, tubuh Anda pun akan merasa lebih baik.
8. Dengarkan Musik
Carilah playlist di YouTube yang santai dan menenangkan. Atau dengarkan saja playlist favorit yang selalu Cosmo rekomendasikan setiap bulan.
(BACA JUGA: Lagu Terbaru Maret 2017 - Dengar di Sini!)
9. Pulang Kantor Lebih Cepat
Anda bisa langsung pulang ke rumah, nongkrong dulu bersama teman, atau mengikuti kelas yoga. The night is still young!
10. Cuti Mendadak dari Kantor
Ketika rasa jenuh atau stres Anda sudah meluap-luap, jangan paksakan diri. Habiskan hari berikutnya di rumah hanya untuk tidur, menonton serial televisi favorit, dan rileks. Feel well soon!
(Kezia Calesta / VP / Image: doc. lenetstan / Shutterstock / Clickphotos / Lifehack / GIPHY)