Lifestyle

Adidas Keluarkan Sepatu Lari yang Pas untuk Kaki Wanita

  by: Redaksi       13/4/2017
  • Kalau kaki Anda suka merasa sakit ketika berlari, itu mungkin karena desain sepatunya kurang pas dengan struktur kaki Anda sebagai wanita. Untungnya tanggal 16 Februari 2017 lalu, adidas kembali berinovasi dengan mengeluarkan versi terbaru dari sepatu ikonik UltraBOOST. Yang menarik, sepatu ini sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman lari terbaik bagi wanita karena desainnya yang menyesuaikan bentuk unik dari kaki perempuan. Wow!

     



     

    Teknologi Canggih Untuk Kaki Pelari Wanita

    Sistem ARAMIS, teknologi pelacak gerakan yang memungkinkan analisis rinci gerakan tubuh, digunakan oleh tim inovasi adidas untuk melihat titik tepat di mana pelari wanita membutuhkan dukungan terbesar serta di mana kaki mereka membutuhkan ruang untuk ekspansi alam. Proses inilah yang menciptakan desain unik dari sepatu UltraBOOST.

     

    (Baca juga artikel: Karlie Kloss Jadi Wajah Baru Adidas by Stella McCartney)

     

    UltraBOOST juga memperkenalkan lengkungan adaptif (Adaptive Arch), berdampingan dengan bagian tengah kaki yang sengaja dibuat dengan bentuk khusus, serta bagian atas berbahan Primeknit yang mudah beradaptasi dengan bentuk kaki saat berlari. Selain itu, konstruksi Primeknit yang unik memberikan lebih banyak udara pada kaki, plus bagian tumit UltraBOOST telah diadaptasi untuk tumit perempuan yang memungkinkan gerakan lari tanpa hambatan.

     



     

    Antusiasme Adidas untuk Para Pelari Wanita

    “Berdasarkan wawasan tentang kaki wanita dari ARAMIS, kami menyesuaikan teknologi performa terdepan dari UltraBOOST yang dibuat khusus untuk wanita dan memberikan sepatu lari paling inovatif dan teknis dalam siluet yang terkemuka di industri olahraga,” ungkap Andre Maestrini, General Manager adidas Running. Ia juga mengatakan jika adidas sangat antusias untuk menawarkan pengalaman unik bagi para pelari wanita di seluruh dunia.

     

    (Baca juga artikel: Koleksi Adidas Originals dan Rita Ora)

     

    Diluncurkan dengan pakaian – termasuk kaos Primeknit, celana pendek dua lapisan, legging dan rompi untuk lari – koleksi UltraBOOST X dirancang untuk berdampingan dengan desain sepatu yang unik, dan terasa nyaman saat bekerja dengan tubuh Anda ketika berlari. Sudah mulai tersedia di berbagai gerai adidas di Jakarta sejak Februari 2017 lalu, sepatu super-comfy ini berada di kisaran harga Rp2.899.000,-. Let's run! (Vidi Prima / Image: doc. Adidas Indonesia / Ogilvy PR)