Love & Sex

Pembelajaran Penting Buat Ciptakan Hubungan Romantis

  by: RedaksiCosmopolitan       28/4/2017
  • Cosmo mengerti jika Anda bilang kadar romantisme satu pasangan tak sama dengan yang lainnya. Tapi setidaknya beberapa aksi berikut adalah hal yang harus dilakukan dalam hubungan untuk buat kualitasnya terus meningkat, lebih harmonis, dan romantis.

     

    Buat Kencan Pertama Begitu Berkesan



    Sedikit perjuangan yang Anda lakukan untuk dapatkan kesan pertama itu penting. Bukan sekadar mendapatkan simpati tapi juga jadi tolak ukur hubungan yang akan berlangsung nantinya. Jadikan ini memori yang berkesan dengan memilih momen sarat petualangan dari sekadar hal umum seperti makan di restoran mahal atau nonton film di bioskop.

     


    (Baca juga artikel: 15 Ide Kencan Yang Irit Biaya)

     

    Kenali Personaliti Pasangan Saat Kencan Pertama

    Mengapa Cosmo terus membahas kencan pertama? Yup, karena kesan yang diberikan saat pertama kali bertemu sangatlah krusial untuk menemukan sosok pasangan yang tepat nantinya. Kendati selalu ada “kesempatan kedua” tapi, selalu berikan yang terbaik pada hari pertama bertemu. Begitu pun penilaian Anda buat pasangan.

     

    Tetap Memberikan Privasi

    Berikan ruang untuknya melakukan banyak hal istimewa buat hidupnya juga Anda tanpa harus mengetahui setiap detail. So, dengan menjaga hal-hal prinsip yang menjadi privasi, Anda akan menjalani hubungan yang lebih sehat dan sarat kenyamanan.

     

    (Baca juga artikel: 7 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Pasangan Bahagia)

     

    Selalu Memanfaatkan Me-Time



    Yup, kendati bersama dengannya adalah hal yang selalu Anda nantikan, tapi memanjakan diri sendiri memnikmati luang bersantai tanpa gangguan dari siapapun tetaplah penting. Selain buat tubuh dan pikiran relaks, jarak dan waktu yang terpisah akan buat Anda lebih menghargai keberadaan pasangan dan menikmati rasa rindu yang berkecamuk setiap saat tak bersamanya.

     

    Jujur Adalah Mutlak

    Buat pasangan merasa nyaman dengan kehadiran Anda dan momen kejujuran yang selalu hadir dalam hubungan. Mau hal baik atau buruk yang keluar dari mulut pasangan juga Anda, harus dijakdikan hal tersebut sebagai motivasi untuk jadi pribadi yang lebih baik.

     

    (Baca juga artikel: Hindari 15 Kalimat Ini di Kencan Pertama!)

     

    Selalu Ingatkan Momen Bahagia yang Pernah Dilewati

    Ups and downs dalam satu hubungan adalah wajar. Agar buatnya terus membaik, selalu ingat hal-hahl baik dan menyenangkan yang pernah dilakukan bersama. Dengan begini, Anda akan lebih menghargai hubungan yang telah terjalin dan buatnya begitu berarti.

     

    Jadikan Hubungan Percintaan Anda Prioritas

    Yup, dari segudang aktivitas yang Anda lakukan, selalu ingatkan bahwa Anda memiliki hubungan percintaan yang sangat perlu diperjuangkan. Dengan begini, tak akan ada pihak yang merasa terlupakan atau usaha yang sia-sia saat menjalani hubungan dengan pasangan Anda. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. View Apart / Shutterstock / Clickphotos)