Lifestyle

Belajar Makeup Lewat Buku Makeup Artist Anpa Suha

  by: Hana A. Devarianti       18/4/2017
  • Nama Anpa Suha sudah tidak asing di dunia makeup Indonesia. Berkarier selama kurang lebih 12 tahun sebagai makeup artist, Anpa Suha telah bekerja sama dengan selebriti kenamaan Indonesia bahkan Asia Tenggara. Nah, pada 12 April lalu makeup artist yang pernah menjadi beauty consultant untuk brand Makeup For Ever dan Shu Uemura ini meluncurkan buku makeup bertajuk Anpa Suha Makeup 911.

     

    Mengambil konsep buku saku, buku yang bisa Anda kantungi ini menjadi "pertolongan pertama" bagi wanita yang ingin mempelajari trik makeup. Tentu trik yang dibagikan adalah langkah tata rias yang mendasar dan bisa diaplikasikan oleh siapa saja, bahkan pemula. Ditulis oleh Tamara Geraldine dan Yakob Arifin, Anpa Suha Makeup 911 mengambil gaya penulisan ringkas dan padat dan sesekali diselipkan cerita pendek. Pada acara peluncuran buku yang diadakan di Nomz Kitchen & Pastry, Tamara turut mengatakan bahwa buku ini memberi kebebasan bagi pembacanya untuk "bersenang-senang" dengan halaman buku. Yup, Anda bisa memulai membaca buku dari halaman mana saja!



     



     

    Psst, buku ini bahkan sudah menjadi best seller sebelum diterbitkan oleh Alkemis Diksi Tee! Anda bisa memperoleh buku ini di toko buku dengan harga Rp80.000,-. (Hana Devarianti/VP/Image: DOK. Alkemis Diksi Tee)