Fashion

5 Celana Yang Bikin Anda Makin Seksi

  by: Dheniel Algamar       23/4/2017
  • Siapa sih yang tidak ingin punya kaki jenjang seperti sang supermodel Karlie Kloss? Hampir semua fun fearless female pasti menginginkannya. Tetapi jika Anda tak dikaruniai kaki panjang bak model. Masih banyak cara agar membuat tungkai jadi terlihat jenjang. Salah satunya adalah dengan memilih celana yang tepat. Yup, berikut Cosmo  berikan 5 pilihan celana yang akan bikin Anda makin seksi serta memperoleh ilusi kaki terlihat lebih panjang. Simak!

    1. Leggings



    Ladies, musim panas ini leggings kembali tren. Nah, model seperti apa yang tengah in? Ragam leggings yang terinpsirasi dari tahun 80an sedang jadi favorit. Seperti celana lansiran Balenciaga ini yang hadir dalam warna shocking pink. Yup, untuk Anda yang memiliki bentuk kaki ramping mungkin celana ini bisa jadi opsi. Namun apabila bentuk paha atau betis Anda sedikit besar, pilihlah warna gelap. Padukan celana ini dengan pump shoes bermodel stilleto agar aksi lebih totalitas.

    Balenciaga, price upon request.

    2. Nude Pants

    Palet nude, krem atau yang menyerupai warna kulit memang sedang digemari. Anda pun pasti akan menemukan celana berwarna ini di berbagai gerai mode favorit. Warna ini memang jadi salah satu trik jitu untuk memperoleh kaki tampak lebih jenjang. Namun, pastikan model celana yang Anda pilih jangan sampai salah. Celana bermodel body fit atau pas dengan kaki, pasti buat gaya pun jadi lebih seksi. Lalu, coba kenakan sepatu high heels dengan warna nude senada dengan celana. Pasti Anda terlihat lebih tinggi! Ingin coba?

    Zara, Rp559.900

    BACA JUGA: Beraksi Dengan Warna Nude

    3. Pinstripe Pants

    Motif garis tipis vertikal atau pinstripe mampu memberi ilusi kaki tampak lebih panjang dan ramping, lho! Pilih celana bermaterial ringan sehingga nyaman dipakai, seperti koleksi Drape dari Uniqlo yang baru diluncurkan musim ini. Yup, item ini bisa Anda kenakan untuk gaya ke kantor karena berkesan formal atau dapat Anda padukan bersama blus untuk aksi kala weekend yang kasual. Yang Cosmo suka dari celana ini, tidak mudah kusut!

    Uniqlo, price upon request.

    BACA JUGA: 5 Tip Padu Padan Dengan Celana Putih



    4. Track Pants

    Detail garis di sisi kaki pada celana dengan arah vertikal otomatis akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Celana lansiran Gucci ini bisa jadi opsi yang akan tampak stylish kala diaplikasikan ke gaya sporty, kasual, hingga aksi pesta Anda. Kenakan sneakers atau sepasang high heels penuh statement untuk membuat celana ini tampak semakin trendi.  Si pemilik kaki ramping model fitted ini akan semakin mengaksentuasi kaki Anda. Love!

    Gucci, price upon request.

    5. Flare Pants

    Beberapa wanita mungkin merasa tidak pede saat memakai celana flare. Tapi tahukah Anda kalau celana ini akan membuat kaki tampak lebih jenjang? Yes, celana flare berwarna hitam mampu beri ilusi tersebut. Namun jangan lupa saat mengenakan celana ini, pastikan Anda pun mengenakan high heels atau wedges. Agar aksi tampak tidak heavy, mainkan proporsi. Pastikan atasan yang Anda kenakan bermodel pas dengan tubuh. Well, here comes the supermodel!

    Zara, Rp899.900,-.

    BACA JUGA:

    10 Cara Memadukan Celana Bootcut

    Tips Pakai Celana Gantung

    Trik Trendi Pakai Celana Kulot

    (Penulis: Dheniel Algamar. Foto:  Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM)