Lifestyle

Rejuve Hadirkan Jus Kopi yang Aman untuk Diet!

  by: Silvya Winny       25/4/2017
  • Setelah banyak konsumer yang meminta untuk dibuatkan minuman kopi yang lebih sehat (sehat artinya, aman untuk diet dan juga aman di lambung), Rejuve belum lama ini memperkenalkan lini barunya: Cold-pressed Coffee.

    Apalagi belakangan minum kopi jadi kebutuhan “harus” yang paling enak dinikmati tak cuma saat pagi saja, tapi juga siang, sore, hingga menyambut malam. Supaya tidak ngantuk saat kerja, begitu kan?

    [ Baca Juga: Kiat Minum Kopi untuk Penderita Maag ]



     

    Ya, minuman seru terbaru dari Rejuve ini disebut-sebut sebagai minuman kopi cold-pressed pertama di Indonesia. Terbuat dari biji kopi pilihan, menggunakan Arabica dan Robusta Mandailing, kopi Sumatra, yang terkenal dengan aroma earthy dan bold, kemudian menempuh proses cold-pressed menggunakan mesin hidrolik sehingga rasa kopi yang diproduksi terasa lembut dan kentara. Selebihnya, karena kopi ini diseduh dalam keadaan dingin, maka kopinya pun tidak asam dan bersahabat bagi pencernaan Anda, daripada kopi pada umumnya yang diseduh panas. Rejuve memberikan Anda rasa kopi yang dipadukan dengan bahan-bahan yang cocok untuk diet, di antaranya:

     



     

    Cafe Almond, dengan campuran kopi, almond milk, coconut sugar yang organik, dan sea salt.
    Avoccino High, yakni kopi dengan non-fat milk, avokad, protein cokelat,  coconut sugar yang organik, dan filtered water.
    Mocha High, kopi dengan non-fat milk, pisang, oatmeal, protein cokelat, dan filtered water.

    Jadi minuman ini bisa menjadi alternatif baru sarapan Anda karena sangat mengenyangkan! (Silvya Winny / Image: dok. cosmopolitan by Re.juve)