Celebrity

Justin Bieber Mengingat Masa Lalu di Instagram

  by: Redaksi       25/4/2017
  • Popstar Justin Bieber bernostalgia setelah memposting sebuah selfie pada akun Instagramnya. Selfie hitam-putih tersebut ia bandingkan dengan foto saat ia ditangkap polisi pada tahun 2014 karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

    “SAYA CINTA FOTO INI,” tulis pelantun lagu Sorry tersebut pada caption. “Karena ia mengingatkan bahwa walaupun saya tidak berada pada posisi yang saya inginkan, tapi untungnya saya tidak berada pada posisi yang dulu lagi!!!”

     



     

    A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

    (BACA JUGA: Selebriti Yang Meninggalkan Media Sosial)

     

    Pria yang pernah berkencan dengan Selena Gomez ini pun melanjutkan, “hal yang hebat akan segera terjadi, apakah Anda percaya?”



    Sebelum merilis album Purpose di akhir 2015, pria kelahiran 1 Maret 1994 ini sempat menghilang dari industri musik selama tiga tahun. Namun, wajahnya tetap menjadi sorotan ketika penyanyi yang terkenal melalui lagu Baby ini melalui masa pemberontakan sepanjang tahun 2014. Selain menyetir di bawah pengaruh alkohol, pria bersuara merdu ini juga pernah ditangkap karena melemparkan telur ke rumah tetangganya, menabrak sebuah minivan, dan meninju orang.

     

    (BACA JUGA: Lagu Terbaru April 2017 Pilihan Cosmo – Dengar di Sini!)

     

    Well, Cosmo ikut senang karena Justin sudah bahagia sekarang. Good job! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @justinbieber)