Lifestyle

Ferrari Rayakan 70 Tahun dengan Festival of Speed

  by: Kezia Calesta       25/4/2017
  • Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-70, Ferrari Jakarta menggelar acara terbesarnya, “Ferrari Festival of Speed”, tanggal 23 April lalu. Acara dimulai sejak pagi hari dengan rally oleh lebih dari 100 mobil Ferrari yang konvoi dari Senayan City ke lokasi festival di BSD City.

     



    Selain ratusan Ferrari klasik dan modern yang dipamerkan dalam acara tersebut, ada parade dari Ferrari Owner Club Indonesia yang mengelilingi sirkuit temporer sepanjang 3,2 km. Rangkaian acara seperti “Ferrari Gentleman Photo Exhibition” dan “70th Anniversary The Red Gala” juga turut memperingati hari spesial tersebut.

     

     



    Untuk mendemonstrasikan DNA balap dari Ferrari, pembalap Ferrari GT Toni Vilander membuat sebuah penampilan seru, di mana ia mengemudikan ikon dari Ferrari 70th Anniversary, yaitu LaFerrari Aperta, selama parade.

     

    Dengan konsep “Sportainment” yang diusung, ada juga elemen hiburan yang menghibur para pendatang. Disamping aksi yang berlangsung di sirkuit, berbagai penampilan live music dari Eva Celia, The Groove, dan DJ Patricia Schuldtz turut meramaikan Ferrari Festival of Speed.

     

    (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia)