Celebrity

Lucky! Fans di LA Berkesempatan Masuk Film Lady Gaga

  by: Sky Drupadi       28/4/2017
  • Para penggemar Lady Gaga di Los Angeles sangat beruntung! Sang Mother Monster mengumumkan pada akun Twitter-nya bahwa mereka berkesempatan untuk ikut serta dalam film terbarunya, A Star Is Born. "Jadilah bagian dari A Star Is Born bersama saya dan Bradley di LA!" Tulis sang popstar.

     

     

    A post shared by xoxo, Gaga (@ladygaga) on



     

    [ BACA JUGA: Lady Gaga Memukau Super Bowl 2017 Halftime Show ]

     

    Film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper ini merupakan sebuah remake dari tahun 1937. Bukan remake yang pertama, film musikal ini juga pernah dibintangi Judy Garland di tahun 1954 serta Barbra Streisand pada tahun 1976.

    Bradley akan memerankan Jackson Maine, seorang penyanyi country yang menemukan bintang baru, Ally. Para fans yang diundang dalam pembuatan film ini akan berperan sebagai penonton konser yang di shoot dalam Greek Theatre, Los Angeles, pada 2 dan 3 Mei 2017. Dalam website resmi A Star Is Born, diinformasikan juga bahwa harga tiket masuk adalah USD12 per orang dan pengunjung dilarang keras untuk mengambil foto apalagi merekam video.



     

    [ BACA JUGA: Lady Gaga Bawakan Lagu Baru di Coachella 2017 ]

     

    Film ini direncanakan untuk rilis bulan September 2018. Jika Anda menyaksikan adegan konser tersebut, ingat bahwa yang menduduki bangku teater bukanlah pemeran tambahan biasa, melainkan penggemar asli Lady Gaga!

    So fun! Yuk, terbang ke LA sekarang juga (walaupun hanya berharap saja).  (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @ladygaga)