Better You

Ini Kelas Fitness yang Cocok dengan Kepribadian Anda

  by: Kezia Calesta       28/4/2017
  • Apa kegiatan favorit Anda di gym? Ternyata, kepribadian Anda dapat memberikan dampak terhadap rutinitas olahraga Anda, lho. Jika Anda tidak suka berlari di atas treadmill, jangan langsung menghindari semua jenis olahraga – temukan dulu workout yang cocok untuk kepribadian Anda!

     



    [ BACA JUGA: 10 Alasan untuk Olahraga, Meski Anda Membencinya ]

     

    Do you like to have fun and party? Jika Anda suka menari dan mendengarkan musik upbeat, ikuti kelas Zumba atau Aerobik yang tidak hanya seru, tetapi juga membakar lemak dengan cepat (lebih dari 300 kalori per jam!). Gerakan Anda di lantai dansa ketika clubbing pun akan semakin hot.

     

     

    Satu cara untuk melepas stres dengan produktif: high-intensity workouts. Untuk para wanita yang ingin melatih kekuatan tubuh, coba latihan angkat beban seperti Body Pump. Tingkatkan juga stamina dan kemampuan bela diri dengan Muay Thai atau Boxing. Girl, you're a badass!

     



     

     [ BACA JUGA: 5 Gerakan Andalan Adriana Lima untuk Badan Seksi ]

     

    Jika Anda seorang yang kalem dan mencari ketenangan, jawabannya sudah jelas: Yoga dan Pilates. Dengan kesehatan jantung yang meningkat, keseimbangan tubuh yang lebih baik, dan fleksibilitas – Anda pasti akan semakin hebat di ranjang. Oh, yes!

     

     

    Ingat, meskipun Anda sudah menemukan kelas fitness favorit, jangan ragu untuk mencoba kelas lainnya yang bertentangan dengan kepribadian Anda! Siapa bilang Anda tidak boleh menyukai yoga DAN Muay Thai? (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @victoriasport)