Beauty

Investasikan Uang Anda ke 6 Produk Kecantikan ini!

  by: Ainjia Phioltia Paat       29/4/2017
  • Mengeluarkan uang lebih untuk produk kecantikan berkualitas dan tahan lama lebih menguntungkan lho, ladies, dibanding mengeluarkan sedikit uang namun sering, karena produk cepat habis atau rusak. Yuk, investasikan uang Anda secara bijaksana untuk beberapa produk kecantikan penting ini! Tak perlu langsung memborong semua yang ada di daftar ini. Cukup sisihkan budget dan belanjakan sesuai kemampuan. Check them out!


    1. Hairdryer
    Terdengar sepele, namun coba hitung berapa kali Anda mencuci rambut dan mengeringkan rambut dengan bantuan hairdryer tiap minggunya? Tentu Anda tahu buruknya efek udara panas yang diciptakan oleh hairdryer berkualitas rendah. Oleh karenanya, miliki yang punya teknologi mutakhir dan yang tak merusak batang rambut. Why not try: ghd Aura, Rp3.750.000,-.



     

    2. Foundation
    Kuantitas foundation dari luxury brand untuk meng-cover seluruh wajah biasanya lebih sedikit dibanding yang dari drugstore, jadi lebih irit! Menyukai sebuah foundation luks? Tak perlu langsung beli. Coba di seluruh wajah, dan perhatikan hasilnya di wajah setelah seharian penuh beraktivitas. Keesokan harinya, bila Anda sudah yakin, silahkan beli! :) Coba: Diorskin Forever Perfect Makeup Everlasting Wear Pore-Refining Effect, Rp700.000,-.


    3. Lipstik
    A classic lipstick is timeless. Tak apa mahal sedikit, karena menurut pengalaman Cosmo, lipstik dari brand besar memiliki kualitas yang bagus, packaging cantik dan kuat untuk dibawa-bawa, serta pilihan warna yang banyak. Try: YSL Rouge Pur Couture The Mats, Rp470.000,-.

    4. Haircut
    Yang satu ini memang bukan produk, namun sama pentingnya dengan night cream Anda! Tentunya, untuk mendapatkan gaya rambut yang sempurna, Anda butuh hairstylist yang sesuai. Cosmo percaya, menemukan hairstylist yang “sevisi” dengan karakter, bentuk muka, dan jenis rambut Anda sama rumitnya seperti mencari lelaki berkualitas di dating apps! Oleh karenanya, jangan malu bertanya pada orang di sekitar yang memiliki haircut yang Anda sukai. Potongan rambut dengan teknik yang baik dapat bertahan hingga 3 bulan, lho. Dan satu lagi, untuk investasi yang satu ini, Cosmo ingatkan, harga tak selalu berbanding lurus dengan kualitas ya! Coba: The Parlour Hairdressing The Dharmawangsa Square, Rp300.000,- - Rp800.000,-.



     

    5. Parfum
    Seperti memilih sahabat, pilih wewangian yang benar-benar Anda suka dan sesuai dengan karakter. Cara mengenakan parfum juga penting untuk memastikan keawetannya agar isi botol tetap irit. Pastikan kulit Anda lembap saat mau mengenakan parfum, dan semprotkan sedikit di rambut. Yes, rambut adalah anggota tubuh dengan daya tempel wangi terkuat! Kadar minyak dalam wewangian Anda juga mempengaruhi. Eau de parfum lebih tahan lama dibanding eau de toilette dan cologne karena kadar minyaknya paling banyak. Coba: Tom Ford Sahara Noir, Rp1.500.000,-.

     

    6. Night Cream
    Beli krim malam atau serum yang mengandung bahan anti-aging. Malam hari adalah waktu dimana kulit beregenerasi, oleh karenanya night cream amat penting untuk menjaga kesegaran kulit Anda! Try: La Mer Genaissance The Serum Essence, Rp8.000.000,-.


     

    (Ainjia Paat: Image: Shutterstock, Dok YSL, La Mer, Dior Beauty, Tom Ford, )