Lifestyle

Mother&Baby Fair Kembali Hadir Di Jakarta

  by: Silvya Winny       28/4/2017
  • Mother&Baby Fair (M&B) Fair 2017 kembali digelar di dua kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya dengan tema One Stop Shopping, Edutainment and Entertainment. Di tahun kesepuluhnya ini, untuk pertama kalinya M&B Fair diselenggarakan dua kali dalam setahun di Jakarta. Periode pertamanya sendiri berlangsung mulai 27 hingga 30 April 2017 di Kartika Expo, Balai Kartini.

     

    M&B Fair 2017 ingin menjawab keinginan para pembaca Mother&Baby untuk mengadakan event M&B Fair di awal tahun. “Tahun 2017 menjadi tahun istimewa untuk M&B Fair karena untuk pertama kalinya juga diadakan di pertengahan tahun. Ini adalah jawaban untuk Moms yang membutuhkan barang-barang kebutuhan anak dan dirinya,” ujar Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.



     

    Pada pameran tahun ini, terdapat ratusan exhibitor yang menyuguhkan berbagai penawaran menarik, seperti berbagai diskon hingga 70%! Tak hanya itu, tahun ini pun ada beragam kuis dan games seru berhadiah yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Semua keinginan pengunjung dapat terpenuhi dengan adanya berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi serta balita, mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, hingga makanan dan minuman.

     

    Berbagai program edukatif juga hadir untuk menghibur dan mengedukasi para pengunjung, seperti puppet show, baloon art, celebrity Mom & Baby Fashion Show bersama Sweety, hingga kids performance dan mom's activity. Selain itu, acara ini dilengkapi dengan talkshow bersama dr. Lula Kamal, talkshow bersama pakar kesehatan ternama dr. Nurhasanah Puji Lestari SpOG dan psikolog Hanifah M.Psi., Psi yang akan membahas bagaimana membentuk karakter anak usia dini melalui bermain.



     

    M&B Fair Jakarta 2017 menyediakan berbagai fasilitas seperti Sweety nursery room, Sweety breastfeeding room, mom-to-be lounge by Mom n Jo, serta playground area untuk memanjakan si kecil. Semua dapat dinikmati hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 25.000,- untuk hari Kamis dan Jumat, dan Rp 30.000,- untuk hari Sabtu dan Minggu. Jangan ketinggalan acaranya, ya!

    (Alvin Yoga / SS / Image: Dok. Cosmo)