Love & Sex

Ini 4 Perilaku Wanita yang Tidak Disukai Pria

  by: Febrina       11/4/2017
  • Kalau Anda sedang single dan berencana untuk mencari pasangan, pastikan dulu diri Anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Karena tidak hanya wanita, pria juga punya beberapa kriteria mengenai wanita seperti apa yang ingin diajaknya kencan. Biasanya, mereka tidak ingin dekat-dekat dengan wanita yang memiliki beberapa kriteria seperti ini.

     

    Terlalu Sensitif



    Kita tahu bahwa kaum pria merupakan makhluk yang serba simple. Nah, kalau Anda tipe orang yang selalu mempermasalahkan segala hal, maka cobalah kurangi sifat itu. Jangan cepat tersinggung terhadap gurauan kecil, atau terlalu sensitif terhadap sesuatu yang sepele karena Anda hanya akan membuat pria merasa serba salah. Bebaskan diri Anda dengan berpikir lebih santai dan terbuka. Pria suka dengan wanita yang punya selera humor seperti dirinya.

     

    Terlalu Bergantung

    Meskipun benar terkadang pria suka pada wanita yang manis dan manja, tapi bukan berarti Anda boleh bersikap manja dan bergantung padanya terus menerus. Be independent, karena pria jauh lebih suka wanita mandiri yang tidak merepotkannya secara berlebihan. Anda tidak mau kan dianggap beban baginya?

     

     



    Terlalu Percaya Diri

    Percaya diri memang salah satu kunci dalam membuat wanita terlihat cantik dan seksi. Tapi kalau percaya diri Anda berlebihan? Percaya deh, pria tidak akan terlalu menyukai sifat yang satu ini. Pria ingin sekali-sekali ditanyai pendapatnya, didengarkan masukannya, dan diajak berdiskusi secara adil tanpa perlu Anda patahkan setiap argumennya.

     

    Emosional

    Ah ya, ladies. Pria juga kurang menyukai sifat yang ini. Jika Anda mempunyai masalah dengannya, selesaikan dengan kepala dingin dan bukannya menyerang secara verbal dengan berapi-api. Ledakan emosi hanya akan membuat masalah menjadi semakin keruh karena Anda tidak bisa melihat masalah secara rasional. Mampu menyelesaikan masalah dengan bijak merupakan bentuk pendewasaan diri yang disukai pria. Jadi kalau Anda sudah berhasil menguasai emosi Anda, bersiap-siaplah untuk melepaskan staus lajang Anda. Remember... think like a man, act like a lady!

     

    (Edit by Kezia Calesta/Amanda Utari/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)