Beauty

5 Serum Terbaik Untuk Menghilangkan Noda Gelap di Kulit

  by: Ainjia Phioltia Paat       16/4/2017
  • Seiring bertambahnya usia, kulit wajah mengalami banyak perubahan, salah satunya munculnya noda-noda hitam yang membandel. Hal ini terasa mengganggu, apalagi jika Anda mendambakan riasan dan kulit flawless bak para model di runway. It’s time to fight them, ladies! Cosmo memilihkan beberapa serum yang dapat membantu Anda menguranginya!

    1. SK-II Brightening Derm Specialist, Rp1.360.000,-.
    Teksturnya sangat lembut, meleleh dan meresap cepat di kulit tanpa meninggalkan residu. Kandungan unik brightening complex khas SK-II mampu mengurangi noda gelap dan membuat kulit lebih bening dan berkilau.


    2. Shiseido White Lucent Total Brightening Serum, Rp1.650.000,-.
    Tak hanya piawai mengeliminasi dan mencegah munculnya bintik-bintik yang mengganggu, serum ini juga dapat menenangkan kulit yang stres sekaligus memperbaiki permukaan kulit menjadi lebih halus.




    3. Estee Lauder CyberWhite HD Advance Spot Correcting Essence, Rp
    Dirancang khusus dengan teknologi HD-90 dan anti-inflammatory root extract, serum ini bekerja meminimalisir noda-noda tanpa membuat kulit iritasi. Wajah akan tampak lebih cerah alami!


    4. Guerlain Abeille Royale Dark Spot Corrector and Pore Minimizer Serum, Rp1.690.000,-.
    Brand asal Prancis ini memadukan madu dan royal jelly dengan bahan pencerah kulit powerful dari tumbuh-tumbuhan sehingga kulit Anda tetap kenyal, pori-pori tampak mengecil dan minim dari pertumbuhan pigmen yang berlebihan!


    5. Kiehl’s Clearly Corrective Dark Spot Solution & Care, Rp710.000,-.
    Noda gelap, hiperpigmentasi dan discoloration tampak berkurang dalam waktu 8 minggu! Complexion tampak lebih merata dan sehat bercahaya dari hari ke hari!

     

    (Poppy Septia/AP/Image: SK-II, Estee Lauder, Kiehl's, Shiseido, Guerlain)



     

    Baca Juga:

    7 Cara Melenyapkan Noda Gelap Pada Wajah!

    Cosmo Reader's Choice Awards 2016: Best Skincare

    6 Produk Perawatan Wajah Wajib Punya di Umur 30