Fashion

Koleksi Uniqlo x Marimekko Ini Tak Boleh Dilewatkan!

  by: Nina Natasya       1/4/2018
  • Rasanya selalu menarik untuk menyaksikan kolaborasi antara label highstreet dengan label high end ataupun designer. Salah satu label highstreet yang kolaborasinya selalu Cosmo tunggu adalah Uniqlo. Label Jepang ini rasanya tak pernah berhenti berinovasi dan berkreasi untuk menciptakan kolaborasi koleksi yang seru. Setelah kolaborasi dengan Ines de la Fressange dan JW Anderson, kali  ini Uniqlo mengumumkan collaboration nya dengan Marimekko!

    Belum familiar dengan Marimekko? Rumah desain dan label Marimekko berasal dari Finlandia, yang desain gambar dan kreasi warna nya telah terkenal worldwide sejak tahun 1951. Sang desainer Maija Louekari, membuat motif secara khusus untuk koleksi Uniqlo x Marimekko ini. Dari motif yang dinamakan Kukkia rakkaalle, Nonparelli, Maija, Pompula, Polle dan Tikkutäkki.








    Motif yang tersedia dalam warna-warna cerah hingga hitam dan putih ini hadir dalam berbagai model. Mulai dari t-shirt, blus tanpa lengan, celana crop, gaun lengan pendek, gaun a-line tanpa lengan hingga sepatu slip on dan tas tote bag. Simak saja koleksinya yang fun berikut!


    Nah ladies, jika Anda sudah tak sabar ingin mencoba koleksi Uniqlo x Marimekko ini, good news! Koleksi ini sudah tersedia di seluruh gerai Uniqlo di Indonesia mulai tanggal 30 Maret 2018 kemarin. Go see it yourself, ladies!