Celebrity

9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan Cerai!

  by: Silvya Winny       3/4/2018
  • Mari kita semua berhenti sejenak, duduk, dan memproses berita sedih ini bersama-sama: Channing Tatum dan Jenna Dewan-Tatum secara resmi berpisah setelah hampir sembilan tahun menikah.

    Keduanya menggunakan akun media sosial mereka untuk memberikan pernyataan resminya:

    “Hai dunia! Jadi ... Kami ingin menyampaikan sesuatu. Pertama, rasanya aneh bahwa kita harus berbagi hal semacam ini ke semua orang, tetapi itu adalah konsekuensi dari kehidupan yang kami pilih untuk dijalani, yang juga sangat kami syukuri. Kami saat ini telah menjalani perubahan yang luar biasa ini, tetapi kami ingin kebenaran jadi terdistorsi menjadi “fakta-fakta lain”. Jadi kami ingin berbagi kebenaran sehingga Anda tahu bahwa jika Anda tidak membacanya di sini maka itu hanya karangan.”


    "Kami telah berpisah baik-baik sebagai pasangan. Kami jatuh cinta dalam beberapa tahun yang lalu dan telah memiliki perjalanan indah bersama. Sama sekali tidak ada yang berubah tentang seberapa besar kami saling mencintai, tetapi cinta adalah sebuah petualangan yang membawa kami di jalan yang berbeda untuk saat ini. Tidak ada rahasia atau perbuatan tak senonoh yang menjadi dasar keputusan kami - hanya dua sahabat terbaik yang menyadari sudah waktunya untuk mengambil beberapa ruang dan membantu satu sama lain menjalani kehidupan yang menyenangkan, penuh kegembiraan. Kami masih keluarga dan akan selalu menjadi orang tua yang berdedikasi kepada Everly. Kami tidak akan berkomentar di luar ini, dan kami berterima kasih kepada Anda semua sebelumnya untuk menghormati privasi keluarga kami. Sending lots of love to everyone, Chan & Jenna.”

    Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting film tari Step Up pada tahun 2006. Mereka kemudian mengikat janji pernikahan pada bulan Juli 2009. Keduanya juga memiliki seorang putri berusia empat tahun bersama-sama bernama Everly.

    Yup, perpisahan keduanya memang sulit dipercaya. Sigh.

     




    Pernyataan yang sama pun diunggah Channing Tatum di akun Instagramnya:



     

    (Image: dok. Instagram @channingtatum)