Beauty

Review Pantene Anti-Lepek dari Pembaca Cosmo!

  by: Ainjia Phioltia Paat       15/4/2018
  • Berikut review dari brand ambassador dan pembaca Cosmo yang telah merasakan keampuhan Pantene Anti-Lepek!


    Tampil cantik dengan rambut yang indah tentu impian tiap wanita Indonesia. Namun, bagaimana bila kehadiran rambut indah terhambat karena problema rambut lepek? Ugh, nightmare! Sayangnya, permasalahan rambut lepek dirasakan mayoritas wanita Indonesia, karena iklim Indonesia yang panas dan lembap. 



    Well, kini tak perlu pusing lagi, karena akhirnya produk untuk rambut lepek telah tersedia kini. Apalagi kalau bukan Pantene Anti-Lepek! Produk terbaru dari Pantene ini menjawab kebutuhan para wanita Indonesia untuk rambut indah tanpa lepek, sepanjang hari. 




    Ajeng, 24 tahun



    Rambut saya halus dan cepat lepek, terutama setelah jam 3 sore. Hal ini jadi masalah karena kadang saya masih harus bertemu klien di sore hari! Malu kan, harus meeting dengan rambut yang sudah lepek dan berminyak? Setelah mencoba Pantene Anti-Lepek, kini saya tak lagi khawatir. Shampo ini benar-benar jadi teman baik yang siap menemani sehari-hari, dan memastikan rambut saya tetap indah dan bouncy sampai semua pekerjaan selesai.


    Farrah, 23 tahun





    Keseharian saya sebagai pramugari mengharuskan saya untuk tampil prima dari pagi hingga sore, apalagi pada dinas flight panjang. Berjam-jam berada di kabin pesawat membuat rambut saya jadi berminyak dan lepek. Senang sekali rasanya sekarang ada Pantene Anti-Lepek yang mengerti kesulitan saya! Minyak rambut jadi terkontrol, rambut tak lagi lepek walau berjam-jam berada di kabin pesawat. Thank you Pantene! 


    Anggita, 31 tahun



    Shampo Pantene Anti-Lepek bening dan ringan! Wanginya juga lembut, enak banget. Selain itu harganya terjangkau, dan produknya mudah didapatkan dimana-mana! Secara keseluruhan, produk ini amat praktis, pas untuk saya yang berprofesi sebagai dokter dan memiliki jam jaga yang panjang dan terkadang tak punya banyak waktu untuk mengurus rambut.


    Anggun, Pantene Brand Ambassador



    Saya percaya bahwa hal ini mungkin terjadi pada sebagian besar wanita Indonesia bahkan di dunia, rambut lepek! Sisir ke atas dan ke bawah, usrek sana-sini, ribet banget! Cuma untuk bikin rambut kita tuing-tuing sempurna sepanjang hari. Tapi itu kan dulu, hari ini akhirnya kita menemukan solusi jitu untuk melawan rambut lepek, Pantene Anti-Lepek. Mengangkat kekuatan rambut dari akarnya tanpa membuatnya terasa berminyak dan tuing-tuing sempurna sepanjang hari, percaya deh! Saya sudah mencobanya dan berhasil. Tuing-tuing!