Beauty

Tren Gaya Rambut Spring/Summer 2018

  by: Astriana Gemiati       7/4/2018
  • Mulai dari curly hair atau fringe, hingga rambut ponytail atau kepang, Cosmo merangkum deretan tren gaya rambut dari pekan mode Spring Summer 2018 untuk Anda yang menjadi populer di panggung runway. Mana yang jadi favorit Anda?


    PRETTY WITCHY 




    Versace (Foto: Armando Grillo/IMAXTREE.COM )

    Jika Anda menghabiskan masa kecil di era tahun 90-an, tentu Anda akan teringat video klip pertama “Don't Speak” milik No Doubt. Hair clip sejenis bobby pins yang pernah tren di masa itu, juga digunakan Gwen Stefani untuk penampilannya. Kini hair clip bertransformasi kembali dengan desain yang modern dan lebih sophisticated. Seperti yang terlihat di panggung runway Versace, hair clip didesain ulang melalui rona gold yang simpel dengan desain logo khas Versace. Berkelas!


    PLAIT PLEASE!


    Jill Stuart (Foto: Matteo Volta/IMAXTREE.COM )

    Jika Anda bosan dengan model kepang yang itu-itu saja tanpa mau mengikat rambut, coba tiru gaya rambut dari runway Jill Stuart. Ambil beberapa helai dari dalam rambut lalu buat helaian kepang dan tarik ke depan. Sisanya, biarkan rambut Anda tergerai alami.


    DISCO WAVES


    Cynthia Rowley ( Foto: Ivan Lattuada/IMAXTREE.COM )

    Semakin besar semakin baik. Pada runway Cynthia Rowley, hair stylist membuat para modelnya dengan rambut ikal yang penuh energi dan mencuri perhatian. Look cool!




    THE NEO-FRINGE


    Erdem ( Foto: Matteo Volta/IMAXTREE.COM )

    Kesan retro dituangkan kembali pada runway Erdem melalui gaya poni yang lebih modern dan edgy untuk tampilan gaya statement Anda.


    THE WRAPPED PONYTAIL


    Fenty Puma by Rihanna ( Foto: Matteo Volta/IMAXTREE.COM )

    Ponytail kian mencuri perhatian dengan berbagai ragam teknik yang patut dicoba. Lihat saja pada runway Fenty Puma by Rihanna, tambahan tali berwarna neon pada ponytail yang dijuntai akan semakin menarik.


    THE HEADBAND


    Moncler GR (Foto: Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM )

    Bahkan dalam bentuk yang sederhana, desainer Moncler Game Rouge memasukan unsur sporty dengan menambahkan bandana berwarna monokrom sebagai aksesoris. Mmm.. Jadi teringat dengan karakter Cher Horowitz di film serial Cluless (1995) ya!