Beauty

5 Trik Selebriti untuk Mencegah Kerutan Wajah

  by: Kezia Calesta       8/4/2018
  • Mau mencegah penuaan kulit dan kerutan wajah? Ini dia 5 trik yang dipraktikkan oleh para selebriti Hollywood untuk menjaga kulit agar tetap tampak muda.

     

    1. Kourtney Kardashian: Sarung Bantal Sutra





    Jangan meremehkan manfaat dari bahan sutra untuk kecantikan! Kourtney pernah menulis di situs dan aplikasinya bahwa serat alami dari sutra mengandung amino acids yang penting untuk produksi kolagen dan anti-aging. Ternyata, sutra tidak hanya menjaga kelembutan rambut, tetapi juga menjaga kelembapan kulit! 

     

    2. Angelina Jolie: Caviar



    Caviar adalah makanan mewah yang tidak hanya lezat, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Angelina menggunakan Prairie’s Skin Caviar yang mengandung telur ikan asli untuk menjaga kemudaan kulitnya! Krim tersebut tidak hanya menjaga kekencangan kulit, tetapi juga membantu regenerasi sel kulit. Fancy.

     

    3. Kim Kardashian: Tidur Terlentang





    Siapa sangka bahwa Kim yang memiliki tip paling sederhana untuk mencegah kerutan wajah? Dermatologis Kim, Dr. Harold Lancer, mengungkapkan bahwa trik terpenting yang wajib diikuti untuk menghindari kerutan wajah dan dada adalah dengan tidur dalam posisi terlentang. Ternyata, posisi tidur dengan sisi wajah yang tertekan dapat membuat kerutan semakin parah!

     

    4. Kate Hudson: Cuci Muka Dengan Air Es



    Kate Hudson mempelajari trik ini dari sang ibu, Hollywood beauty icon Goldie Hawn - cucilah wajah dengan air es setiap pagi untuk mencegah kerutan wajah. Trik ini juga berlaku untuk meredakan wajah atau mata yang bengkak di pagi hari!

     

    5. Kylie Jenner: Gunakan Moisturizer dengan Brush



    Kylie pernah mengungkap bahwa ia menggunakan brush untuk mengenakan moisturizer di wajah. Ummm… mengapa ia tidak menggunakan jarinya saja seperti orang-orang lain? Ternyata, alasan Kylie cukup masuk akal: bakteri dan kotoran yang ada di dalam kuku dan jari dapat menyebabkan jerawat, sedangkan brush yang bersih dan berkualitas dapat menangani kulit wajah dengan lebih lembut.

     

    (Image: doc. Instagram / doc. various)