Love & Sex

Psst, Ini yang Diam-Diam Pria Lakukan di Tinder!

  by: Alvin Yoga       9/4/2018
  • Nyatanya, ada banyak hal yang disembunyikan pria dari wanita. Mulai dari caranya berkirim pesan, sampai caranya bermain Tinder. Penasaran dari mana mereka mendapatkan inspirasi untuk detail bio-nya yang catchy di Tinder? Ha! Berikut ini adalah deretan rahasia yang disembunyikan para pria saat mereka bermain Tinder. Baca!


    Bukan Ia yang Membuat Profil Itu



    Mulai dari pilihan fotonya yang keren sampai tulisan di bio-nya yang menarik, ternyata the boys yang membuatnya! Sahabatnya-lah yang mencari tahu, foto seperti apa yang biasanya menarik para wanita, dan foto seperti apa yang membuat wanita swipe left. Tak cuma itu, mereka juga-lah yang membantu si dia menyortir foto-foto terbaik dari galeri handphone-nya, dan memastikan bahwa profilnya menarik bagi para wanita. All thanks to them.


    Bio-nya yang Menarik Ternyata...

    ...bukan 100% ia yang membuatnya. Sama seperti ketika Anda sedang memikirkan caption yang baik untuk Instagram, ia juga terlebih dahulu mencari contoh bio yang menarik dari Google. Dari situlah ia mengembangkan bio yang catchy seperti yang Anda lihat di Tinder. Oh ya, ia juga sengaja menulis bio seperti itu agar Anda yang mengirimnya pesan terlebih dahulu. Foto bersama anjing peliharaannya di Tinder? Itu juga sengaja, agar Anda mau mengirimnya pesan "What a cute couple!"


    Anda Bukan Orang Pertama yang Jatuh Cinta Pada Profil Tersebut

    Profilnya memang menarik, tapi karena pria (biasanya) adalah makhluk yang malas menggonta-ganti profil, setelah mengetahui bahwa profilnya berhasil "memancing" seorang wanita, ia akan membiarkannya seperti itu selamanya. Besar kemungkinan Anda bukanlah orang pertama yang "terpancing" dalam pesonanya, dan bisa saja ada dua atau tiga wanita lain yang juga berada di posisi Anda saat ini.


    Ia Baru Saja Swipe Right...



    ...entah untuk ke-berapa wanita di Tinder. Tak seperti Anda yang akan berhenti swipe right setelah berhasil menemukan 10 pria yang menarik, pria akan terus mencari sampai tak ada lagi profil yang bisa dlihat. Bisa dibilang, ia baru saja swipe right ke puluhan wanita yang (seluruhnya) cocok jadi calon pacarnya. Boys will be boys.


    Ia Membutuhkan Dua Jam Sebelum...

    ...akhirnya mengirimkan pesan "Hey!" tersebut di Tinder. Penasaran apa yang ia lakukan selama dua jam tersebut? Pastinya mencari tahu lebih banyak soal diri Anda di Instagram, mulai dari melihat photos of you, sampai mencari tahu seperti apa mantan Anda sebelumnya (agar ia tahu bisakah ia menandingi mantan Anda, pria kan suka berkompetisi). Hufty.


    Ia Membutuhkan Waktu yang Lama Untuk Membalas Pesan Karena...

    ...Anda juga melakukannya. Bisa dibilang ia hanya meniru apa yang Anda lakukan. Tak seperti Anda yang sibuk mengurus pekerjaan di kantor hingga tak sempat membalas pesannya di Tinder, ia tak ingin ketahuan bahwa dirinya sudah menunggu pesan Anda sejak lama. Ini yang mereka lakukan: mencari tahu jawaban yang tepat agar Anda mau membalas pesannya kembali.


    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Aliaksandr Barouski©123RF.com)